Follow Us

Manchester United Lolos Dramatis, Rio Ferdinand Pertanyakan Penalti Marcus Rashford

Bayu Galih Permana - Kamis, 07 Maret 2019 | 10:44
Rio Ferdinand
Instagram / rioferdy5

Rio Ferdinand

HAI-Online.com - Klub raksasa Inggris, Manchester United berhasil membungkam wakil Prancis, Paris Saint-Germain dengan skor 3-1 pada pertandingan leg ke-2 babak 16 besar Liga Champions yang digelar Kamis dini hari tadi (7/3).

Bermain di depan pendukung lawan, skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer mengunci kemenangan berkat gol-gol yang dicetak oleh dua penyerang andalan mereka, Romelu Lukaku (2', 30') serta penalti Marcus Rashford.

Dengan hasil ini, Setan Merah dipastikan lolos ke babak perempat final setelah unggul agresivitas gol tandang dibandingkan Paris Saint-Germain, dengan agregat akhir 3-3.

Menanggapi epic comeback yang ditunjukkan mantan klubnya, salah satu legenda Setan Merah, Rio Ferdinand mengaku bahwa dia sempat pesimis dengan peluang Manchester United untuk lolos ke babak selanjutnya.

Baca Juga : Keseruan Konser Peluncuran 'agterplaas' dari The Adams dalam Foto-foto

"Aku sempat nggak percaya mereka akan lolos, 10 pemain harus absen, aku nggak menyangka akan berakhir seperti ini setelah melihat permainan PSG pada leg pertama," terang Rio Ferdinand kepada BT Sport.

Bahkan, salah bek terbaik Setan Merah pada eranya tersebut juga menilai bahwa aksi Presnel Kimpembe pada injury time babak kedua seharusnya nggak berbuah penalti bagi Manchester United.

"Aku nggak berpikir itu harus dihadiahi penalti," kata Ferdinand mengomentari handsball yang dilakukan oleh bek PSG tersebut.

Meskipun begitu, mantan pemain Queens Park Rangers itu tetap memuji keberhasilan Romelu Lukaku dan kawan-kawan yang mampu membalikkan keadaan pada leg kedua dengan merebut satu tiket lolos ke babak perempat final.

"Mereka mendapatkan hasilnya, dan itu sangat luar biasa," tambahnya.

Kalau menurut kalian sendiri gimana sob? Kira-kira aksi Presnel Kimpembe pada masa injury time babak kedua pantes nggak sih dihadiah penalti? Btw, selamat ya buat Manchester United yang udah menyusul langkah FC Porto, Ajax Amsterdam, dan Tottenham Hotspur! (*)

Source : independent.ie

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest