Follow Us

Terharu, Pegawai KFC Gorontalo Tetap Layani 2 Bocah Berpakaian Lusuh dengan Baik Meski Uangnya Kurang

Bayu Galih Permana - Kamis, 07 Maret 2019 | 11:33
Pegawai KFC Gorontalo tetap melayani pembeli dengan baik meski mereka menggunakan pakaian lusuh dan uangnya kurang.
Facebook / Aurora Makawimbang Lie

Pegawai KFC Gorontalo tetap melayani pembeli dengan baik meski mereka menggunakan pakaian lusuh dan uangnya kurang.

HAI-Online.com - Pengguna media sosial, khususnya Facebook, tengah ramai membicarakan aksi mulia dari pegawai KFC Gorontalo yang tetap melayani pembelinya dengan baik meskipun menggunakan pakaian lusuh.

Tindakan mulia dari dua pegawai KFC Gorontalo tersebut pertama kali dibagikan oleh seorang pengguna Facebook bernama Aurora Makawimbang Lie pada Selasa (5/3).

Dalam unggahannya, Aurora membagikan foto dua orang bocah laki-laki berpakaian lusuh, tanpa menggunakan alas kaki, yang terlihat sangat lahap ketika memakan nasi ayam yang baru saja mereka beli di KFC.

Aurora sempat berpikir bahwa kedua bocah tersebut akan diusir karena berpakaian lusuh, namun dugaanya ternyata salah karena mereka justru dilayani dengan baik oleh pegawai dari restoran cepat saji asal Amerika Serikat tersebut.

Baca Juga : Pencipta Karakter Kecewa dengan Wujud Live-Action Sonic the Hedgehog

Bahkan, pihak KFC Gorontalo tetap memberikan dua paket nasi ayam lengkap dengan minuman meskipun kedua bocah tersebut hanya membawa uang sebanyak 18 ribu rupiah di tangan ketika hendak membayar di kasir.

"Mantap kebaikkan karyawan KFC Gorontalo, sungguh mulia hati mereka. Memberi makan dan ijin bagi anak-anak membutuhkan. Mereka datang ke kasir KFC ingin makan KFC dengan uang di tangan 18rb dan ingin makan ayam dan nasi," tulis Aurora.

"Tanpa alas kaki dan baju sangat kotor. Saya kira pihak KFC akan usir tapi mereka melayani dengan ramah dan senyuman ke dua anak itu, serta memberi 2 paket KFC untuk mereka makan. Malah pegawai KFC itu ambil kan lagi sambal," tambahnya.

Wah, salut deh buat tindakan pegawai KFC yang tetap melayani pembeli dengan baik meski berpakaian lusuh dan uangnya kurang! Semoga kisah ini bisa jadi pembelajaran untuk kita supaya bisa lebih baik ke depannya ya sob! (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest