Follow Us

Paling Murah Rp 14 juta. Ini Fitur Canggih Kamera Samsung Galaxy S10+

Dio Firdaus - Senin, 11 Maret 2019 | 09:22
Samsung Galaxy S10
Samsung

Samsung Galaxy S10

Hai-online.com- Setelah rilis di acara “Galaxy Upacked 2019” yang diadakan di San Francisco, California, Amerika Serikat, kini Samsung resmi memperkenalkan trio Galaxy S10 yaitu Galaxy S10, Galaxy S10+ dan Galaxy S10e di Indonesia di The Tribatra, Jakarta hari ini (6/2).

Berbeda dengan acara Samsung di Amerika, di sini perusahaan asal Korea itu nggak memperkenalkan Galaxy S10 5G. Mungkin buat apa juga ya, toh sinyal 4G di Indonesia aja masih suka lemot. Huft.

Di antara semua varian S10, tentunya yang menjadi top of the line adalah Galaxy S10+ yang dibandrol paling murah Rp 13.999.000 dan yang termahal dengan konfigurasi RAM 12GB serta penyimpanan 1TB seharga Rp 23.999.000.

Baca Juga : Jangan Takut Bikin Konten di Medsos, Dian Sastro Bocorin Caranya!

RAM 12GB dan memori penyimpanan seluas 1TB memang terdengar gila untuk berada di dalam sebuah smartphone. Tapi sebenarnya bukan cuma itu aja loh sob yang menjadi daya tarik Galaxy S10+, melainkan ada pada kameranya yang canggih.

Samsung Galaxy S10 Plus
Samsung

Samsung Galaxy S10 Plus

Penasaran apa aja yang membuat kamera di Galaxy S10+ canggih? Ini dia nih keunggulan fitur kamera Galaxy S10+

Perekaman video dengan kualitas UHD dan pemutaran video dengan kualitas true-to-life dan untuk pertama kalinya dalam dunia smartphone Samsung Galaxy S10+ mampu untuk merekam video dalam kualitas HDR10+.

Lensa Ultra Wide memiliki bidang pandang seluas 123 derajat yang cocok untuk mengambil gambar bersama keluarga besar dalam satu frame atau pemandangan indah yang nggak bisa terlewatkan

Lensa Telephoto menghadirkan dua kali optical zoom dan 10x digital zoom untuk memudahkan pemotretan dari jarak yang cukup jauh.

Lensa Dual Aperture yang bersifat seperti mata manusia untuk menyesuaikan dengan cahaya secara otomatis agar menciptakan foto yang apik baik di siang ataupun malam hari.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest