Follow Us

Jangan Takut Bikin Konten di Medsos, Dian Sastro Bocorin Caranya!

Al Sobry - Minggu, 10 Maret 2019 | 17:45
Kuy bikin konten ala Dian Sastro
IG

Kuy bikin konten ala Dian Sastro

HAI-Online.com – Waktu-waktu yang dihabiskan untuk mengisi konten harian di media sosial kadang nggak cukup efektif untuk dilirik atau dikomentarin oleh banyak publik.

Padahal kamu sudah termasuk orang yang suka jalan-jalan bareng teman atau keluarga, bahkan solo travelling juga dilakukan. Terus suka belanja dan berbagi “harga” belanjaannya.

Yang lebih banyak lagi, nih, kamu lebih senang memamerkan hasil mix and match baju kamu hari ini. Dengan kata lain, konten outfit of the day selalu dikejar. Tapi kok, konten gambarnya biasa-biasa aja?

Baca Juga : Cewek Suka Diajak Jalan Kaki atau Naik Motor? Yang Satu Lebih Cepat Bikin Happy

Nah, menurut Dian Sastrowardoyo, semua itu bukan karena kamu seorang fotografer amatiran, sehingga hasil jepretanmu acapkali kurang simetris.

Mungkin, permasalahan yang biasa dihadapi kamu sebenarnya dialami juga oleh banyak orang karena kurang memahami aturan dasar fotografi misalnya.

So, dari pada pusing nggak ada konten harian seperti OOTD misalnya, mending intip gimana cara Disas mengisi kontennya tersebut!

  1. Location is the key
Dian Sastro di peluncuran Samsung S10

Dian Sastro di peluncuran Samsung S10

Yap, pertama-tama temukan lokasi menarik sebagai latar foto. Latar bisa bidang yang dihias dengan mural atau warna vibrant, atau dinding polos biasa.

Biar semakin artistik, kamu dapat menambahkan efek bokeh pada latarnya, persis seperti yang dilakukan Dian Sastro kalo ngambil gambar untuk OOT-nya.

“Seri Samsung Galaxy S10 dengan Artistic Live Focus mampu memberikan efek unik tersendiri pada foto yang di-capture. Fitur ini jadi salah satu fitur favorit saya dari Samsung S10, Zoom bokeh,” kata Dian waktu membeberkan kemampuan Samsung Galaxy S10 di Jakarta belum lama ini.

Efek ini juga bikin gambar objek OOTD jadi fokus ke muka dan baju. “Alhasil, foto OOTD jadi semakin stunning,” imbuh Dian.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest