Follow Us

Pengen Jadi Cowok yang Susah Dilupain Cewek, Miliki 4 Kesaktian Ini!

Al Sobry - Minggu, 03 Maret 2019 | 19:50
Pengen Jadi Cowok yang Susah Dilupain Cewek, Miliki 4 Kesaktian Ini!
@Anggayunanda

Pengen Jadi Cowok yang Susah Dilupain Cewek, Miliki 4 Kesaktian Ini!

HAI-Online.com - Banyaknya kisah cewek yang susah move on dari mantannya adalah karena cowok yang baru saja putusan dengannya adalah tipe cowok yang susah dilupakan dalam benak kekasih_mantan kekasihnya.

Kenapa? Karena cowok yang benar-benar sulit dilupakan ceweknya adalah mereka yang betul-betul pernah tulus menyayangi pasangannya dengan penuh perasaan.

Nggak heran, rasa sayang yang ditunjukkan bisa merasuk ke nadi-nadi saraf ceweknya, dari situlah letak dimana cewek akhirnya sukar melupakan jejak mantannya. duh!

Baca Juga : Jangan Mutusin Cewek Kalau Bukan Dengan Cara Gentle Ini

Daripada pusing mikirin kelamaan, mendingan langsung baca aja "kesaktian" cowok yang harus dimiliki biar nggak gampang dilupain mantannya!

1. Cowok Banget atau Gentleman

Tipe cowok ini adalah tipe idaman semua cewek. Biasanya, tipe cowok ini hobi dengan hal-hal yang menantang, seperti mendaki gunung, bela diri, dan masih banyak lainnya.

Satu fakta yang jelas dari tipe ini, biasanya si cowok itu cuek. Eits, cuek disini bukan nggak perhatian sama ceweknya ya. Tapi, dengan sikap yang sederhana dan simple, bisa bikin cewek nyaman dan klepek-klepek. Sudah pasti dong, tipe cowok ini bakalan bikin cewek susah move on!

2. Romantis

Siapa sih yang nggak mau punya cowok romantis? Semua cewek juga pasti pengen dong! Nah, biasanya tipe cowok ini tuh selalu sukses bikin pasangannya bahagia dengan kejutan atau surprise yang mereka kasih.

Contohnya nih, si cowok bikinin bekal makanan untuk si cewek dan di dalamnya terselip surat yang berisikan semangat untuk menjalani hari-hari. Kalau sudah gini sih, cewek bakal senyum-senyum sendiri! Satu lagi, tipe cowok ini juga sukses bikin cewek susah move on.

3. Humoris

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest