Follow Us

Ini Dia 7 Penyebab Kamu Susah Move On dari Mantan Pacar

Dewi Rachmanita - Senin, 14 Januari 2019 | 16:30
Ilustrasi Patah Hati

Ilustrasi Patah Hati

Hai-Online.com - Merasa susah move on dari mantan pacar?

Kalau iya itu bisa karena banyak faktor penyebabnya bro. Kebayang-bayang mantan mulu mungkin bikin lo jadi nggak fokus menjalankan aktivitas sehari-hari, malah bikin nge-down melulu. Yah mungkin aja jadi susah dapat pacar baru juga.

Dilansir dari Kompas.com, pakar hubungan Rori Sassoon kasih penjelasan nih faktor-faktor apa aja yang ternyata bikin lo susah move on dari mantan.

Simak baik-baik, biar bayang-bayang mantan nggak terus menghantui!

Baca Juga : Dari PO hingga Nett, Ini 10 Istilah Jual Beli di Instagram yang Wajib Diketahui

1. Berada di lingkungan sosial yang sama

Secara nggak langsung, saat lo berada di lingkungan sosial yang sama, lo akan lebih sulit move on dari mantan pacar.

Sasson bilang, kalau semakin lama kita bersama dengan seseorang, kemungkinan buat punya teman yang sama alias mutual dengan orang itu makin luas.

Kalau udah gitu, nggak heran kalau teman lo mungkin masih ada tuh yang kasih info soal mantan.

Ya mungkin aja manas-manasin bilang mantan lo udah punya gandengan baru. Auto-gagal move on.

Tapi, bukan berarti lo putus, pertemanan dengan orang lain di lingkungan sosial yang sama ikut putus ya.

Ini saatnya buat lebih bijak dan dewasa. Gini aja, mantan lo aja bisa menjalani hari-hari seperti biasa, masa lo nggak?

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular