Tag: putus

Diliburkan 14 Hari untuk Putus Penyebaran Virus Corona, Pelajar di Solo Ingin Tetap Masuk Sekolah
High School

Diliburkan 14 Hari untuk Putus Penyebaran Virus Corona, Pelajar di Solo Ingin Tetap Masuk Sekolah

Sabtu, 14 Maret 2020 | 12:03 WIB
Belum mendapat informasi dari sekolah, Bintang berharap siswa kelas 12 tetap masuk karena akan menghadapi UN dan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK).
Selengkapnya
Diliburkan 14 Hari untuk Putus Penyebaran Virus Corona, Pelajar di Solo Ingin Tetap Masuk Sekolah
High School

Diliburkan 14 Hari untuk Putus Penyebaran Virus Corona, Pelajar di Solo Ingin Tetap Masuk Sekolah

2 Bulan yang lalu - Belum mendapat informasi dari sekolah, Bintang berharap siswa kelas 12 tetap masuk karena akan menghadapi UN dan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK).

Campaign Valentine Unik! Burger King Bakal Tuker Foto Mantan Lo dengan Burger Gratis
Highlight

Campaign Valentine Unik! Burger King Bakal Tuker Foto Mantan Lo dengan Burger Gratis

3 Bulan yang lalu - Syarat yang diperlukan cuma membawa bukti fisik foto mantan pacar ke outlet tertentu dan menempatkannya dalam "kotak putus".

Nggak Nyerah, Cowok yang Putus Sekolah Ini Bikin Bisnis Sneaker Omsetnya Rp800 Juta
High School

Nggak Nyerah, Cowok yang Putus Sekolah Ini Bikin Bisnis Sneaker Omsetnya Rp800 Juta

4 Bulan yang lalu - Bukan jiwa berbisnis yang membuat Franklin tak melanjutkan sekolahnya, sebenarnya dia menderita disleksia

Bukan Cuma Putus dari Joker, Ini 5 Alasan Kenapa harus Nonton Birds of Prey!
On Screen

Bukan Cuma Putus dari Joker, Ini 5 Alasan Kenapa harus Nonton Birds of Prey!

4 Bulan yang lalu - setelah berpisah dengan Mr J alias Joker yang disebutnya terjadi atas keputusan bersama inilah karakter Harley Quinn berubah

Pemain Timnas Putri U-16 Indonesia Terpaksa Putus Sekolah karena Sepak Bola, PSSI Ikut Turun Tangan
Sport

Pemain Timnas Putri U-16 Indonesia Terpaksa Putus Sekolah karena Sepak Bola, PSSI Ikut Turun Tangan

4 Bulan yang lalu - Ketua Umum PSSI langsung meminta pengurusnya untuk berkoordinasi dan mencari solusi supaya Jasmine dapat melanjutkan pendidikan.

Banyak yang Nggak Sadar, Ini Tanda Kalau Kabel Kopling Motor Mau Putus
Automotive

Banyak yang Nggak Sadar, Ini Tanda Kalau Kabel Kopling Motor Mau Putus

5 Bulan yang lalu - Kabel kopling yang putus di jalan bisa merepotkan pengendara. Untuk itu, sebelum terjadi ada baiknya mengenali tanda-tandanya, sob.

Cewek Ini Ciptain Lampu Bohlam yang Bakal Nyala Saat Ada Pasangan yang Putus di Medsos
Teknologi

Cewek Ini Ciptain Lampu Bohlam yang Bakal Nyala Saat Ada Pasangan yang Putus di Medsos

5 Bulan yang lalu - Kedengerannya jahat karena ngerasa seneng saat orang lain bersedih gara-gara putus? Nggak juga sih sebenernya.

5 Seleb Muda Indonesia yang Cepet Banget Move On, Baru Juga Putus Udah Gandeng Pacar Baru
Music News

5 Seleb Muda Indonesia yang Cepet Banget Move On, Baru Juga Putus Udah Gandeng Pacar Baru

7 Bulan yang lalu - Seberapa cepet seseorang move on dari mantan? Kalo 5 seleb muda ini sih saking cepetnya baru putus udah gandeng pacar baru.

Kisah Remaja Cianjur yang Orang Tuanya Meninggal karena Gigitan Ular, Putus Sekolah Demi Hidupi Ketiga Adiknya
Highlight

Kisah Remaja Cianjur yang Orang Tuanya Meninggal karena Gigitan Ular, Putus Sekolah Demi Hidupi Ketiga Adiknya

7 Bulan yang lalu - Akun Twitter @GhisniK berbagi cerita soal perjuangan seorang remaja di Cianjur menghidupi ketiga adiknya setelah kedua orangtuanya meninggal.

blink-182 Rilis Lagu Baru Berjudul 'I Really Wish I Hated You'
Music News

blink-182 Rilis Lagu Baru Berjudul 'I Really Wish I Hated You'

8 Bulan yang lalu - Lagu ini sendiri bercerita tentang seseorang yang tengah mengalami masa-masa sulit setelah putus hubungan dengan pasangannya.

Wisudawan Peraih IPK Tertinggi Ini Pernah Ditolong Guru Biar Nggak Putus Sekolah
Kampus

Wisudawan Peraih IPK Tertinggi Ini Pernah Ditolong Guru Biar Nggak Putus Sekolah

8 Bulan yang lalu - Menjadi wisudawan terbaik dengan IPK tertinggi, ternyata Winda pernah hampir tidak bisa melanjutkan sekolahnya.

Terjepit Pintu Kapal Saat Syuting, Jari Tangan Ronda Rousey Nyaris Putus
Sport

Terjepit Pintu Kapal Saat Syuting, Jari Tangan Ronda Rousey Nyaris Putus

9 Bulan yang lalu - Ronda Rousey nyaris kehilangan jari tangan karena terjepit pintu kapal, ketika tengah menjalani proses syuting musim ketiga serial TV 9-1-1.

Savage! Cowok Ini Balas Telak Ancaman Putus Pacarnya yang Minta Dibayarin Belanja Online
Highlight

Savage! Cowok Ini Balas Telak Ancaman Putus Pacarnya yang Minta Dibayarin Belanja Online

9 Bulan yang lalu - Pengalaman seorang sobat Twitter dengan akun @Itsdamnkii dalam hal mengakhiri hubungan percintaan nampaknya bisa kalian jadikan pelajaran.

Jangan Nunggu Putus, Ini Tanda-tanda V-Belt Motor Matic Harus Ganti
Automotive

Jangan Nunggu Putus, Ini Tanda-tanda V-Belt Motor Matic Harus Ganti

10 Bulan yang lalu - V-Belt selama ini merupakan salah satu komponen paling penting dalam mesin motor matic karena apabila sampai putus, siap-siap aja dorong.

Putus Sekolah Demi Rawat Ibu yang Lumpuh, Tangis Siswi SMA di Tegal Pecah Usai Bisa Balik Sekolah
High School

Putus Sekolah Demi Rawat Ibu yang Lumpuh, Tangis Siswi SMA di Tegal Pecah Usai Bisa Balik Sekolah

10 Bulan yang lalu - Tangis bahagia terpancar pada wajah salah satu pelajar asal kota Tegal, Ananda Lusiana Irawan karena bisa kembali bersekolah pada Rabu (17/7).

Salut! Demi Bantu Anak Putus Sekolah, Polisi NTT Sulap Motor Dinas Jadi Perpustakaan Mini
School Life

Salut! Demi Bantu Anak Putus Sekolah, Polisi NTT Sulap Motor Dinas Jadi Perpustakaan Mini

10 Bulan yang lalu - Salut', kata itu lah yang mungkin keluar dari mulut banyak orang usai melihat usaha Aipda Abraham Doeka dalam membantu anak-anak putus sekolah.

Mengenal Depressive Suicidal Black Metal, Subgenre Black Metal yang Kontroversial
Music News

Mengenal Depressive Suicidal Black Metal, Subgenre Black Metal yang Kontroversial

11 Bulan yang lalu - Rasa sakit, putus asa, dan keinginan bunuh diri menjadikan DSBM berdiri sebagai aliran musik baru di awal 1990-an yang diawali oleh musik black metal.

Putus dari Pacar, Shia LaBeouf Pilih Jalan Sama Nyokap
Highlight

Putus dari Pacar, Shia LaBeouf Pilih Jalan Sama Nyokap

11 Bulan yang lalu - Ada yang pernah punya pengalaman yang persis sama dengan aktor Transformer ini nggak sih? Jalan dan genggam tangan nyokap.

Tag Popular