Follow Us

Jangan Mutusin Cewek Kalau Bukan Dengan Cara Gentle Ini

Al Sobry - Rabu, 13 Februari 2019 | 15:36
ilustrasi putus dari pacar
iStockphoto

ilustrasi putus dari pacar

HAI-Online.com – Yang namanya jalan cerita orang kan bisa beda-beda, ada banyak orang yang baru jadian di hari kasih sayang, meneruskan hubungan mereka sampai ke jenjang yang lebih serius lagi, tapi nggak menutup kemungkinan juga pada hari yang sama, ada sebagian kita yang harus mengakhiri hubungan dengan pasangannya.

Sedih, sih! Tapi mau gimana lagi, jalan hidup emang nggak selalu lurus, pacaran juga nggak selalu nyambung terus. Daripada sakit hati terus, cowok seperti kita harus punya sikap yang tegas Kalo emang udah nggak bisa dijalanin berdua, dan terlebih susah untuk bertahan bersamanya, ya udah lepas aja, putusin dia!

Nah, masalahnya nggak simpel memutuskan hal demikian, butuh beberapa keahlian khusus ketika cowok mau bilang ‘putus’.

Yang penting, saat cowok udah siap jadi jomlo atau single lagi, keputusan kita udha yang palimng tegas ke dia, namun tetap punya kehormatan dan martabat untuk deretan mantan kita nantinya!

Baca Juga : Jangan Putusan Kalo Udah Berbagi Foto Bugil ke Pacar, Hidup Bisa Berantakan!

Nah dilansir HAi dari Art of Man Liness, berikut ini adalah beberapa cara cowok

ketika menghadapi episode mengakhiri hubungan, namun dilakukan dengan cara yang tegas dan tentu saja baik-baik layaknya pria sejati:

1. Jangan Menunda-nunda Omongan

Kalo sudah sadar harus menyelesaikan masalah percintaan dengan cara memutuskan hubungan. Jangan pernah menunda-nunda omongan yang tadinya ada di benak kepala, sampaikan dengan segera sebelum semuanya berubah.

Kasus yang paling sering terjadi adalah, cowok sering menerima satu kejadian yang sebenarnya menyakitkan hatinya, cuma untuk kemudian mereka tetap mau bertahan dengan cewek yang sama. Padahal masalah yang kalian berdua hadapi sudah mentok dan nggak bisa diperbaiki lagi.

Bro, hubungan itu ibarat berkendara mobil. Selama kesalahan-kesalahan kecil dalam nyetir bisa dikoreksi, lakukan dan perbaiki. Tapi kalo nggak sama sekali dikasih tau cara nyetir yang bener, lo bisa diajak berguling-guling di jalanan, pas ngegas, roda kendaraan jadi terpelintir. Dan bum! kecelakaan yang bisa aja bikin lo cacat seumur hidup.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest