Follow Us

Asli Keren, Trailer Terbaru 'Hellboy' Tampilkan Adegan Lebih Brutal

Ricky Nugraha - Jumat, 01 Maret 2019 | 16:34
Trailer terbaru film reboot 'Hellboy'
Lionsgate

Trailer terbaru film reboot 'Hellboy'

HAI-online.com - Lionsgate akhirnya merilis trailer terbaru reboot film 'Hellboy' yang dibintangi oleh David Harbour ini dua bulan jelang perilisannya.

Sesuai yang dijanjikan, film dengan rating-R ini akan menghadirkan adegan-adegan yang brutal dan penuh darah, berbeda dengan film Hellboy buatan Guillermo Del Toro sebelumnya yang punya rating PG-13. Hal tersebut bisa terlihat dari trailer terbarunya.

Film ini akan menceritakan tentang Hellboy bersama teman-temannya di B.P.R.D. dalam melawan seorang penyihir abad pertengahan yang ingin menghancurkan umat manusia.

Penyihir bernama Nimue the Blood Queen tersebut akan diperankan oleh aktris Milla Jovovich.

Baca Juga : Ini Dia 7 Stuntman di Hollywood yang Mirip Banget Sama Aktornya

Film ini juga nantinya bakalan lebih mirip sama jalan cerita di komiknya jika dibandingkan dengan pendahulunya. Selain itu juga bakal dimasukan cukup banyak elemen komedi tapi tetap seimbang dengan elemen seram yang dihadirkan.

Selain David Harbour dan Milla Jovovich, film yang disutradarai oleh Neil Marshall ini juga akan menampilkan Ian McShane sebagai Trevor Bruttenholm, Sasha Lane sebagai Alice Monaghan dan Daniel Dae Kim sebagai Ben Daimio.

Film Hellboy sendiri dijadwalkan mulai tayang di bioskop pada tanggal 12 April 2019. Sementara itu, simak dulu trailernya yang cukup brutal di bawah ini:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest