Follow Us

Jean Grey Terlahir Kembali dalam Trailer Terbaru 'Dark Phoenix'

Ricky Nugraha - Kamis, 28 Februari 2019 | 20:15
Poster film 'Dark Phoenix'
20th Century Fox

Poster film 'Dark Phoenix'

HAI-online.com - 20th Century Fox baru saja merilis trailer terbaru untuk salah satu film X-Men yang ditunggu-tunggu yaitu 'Dark Phoenix'.

Dibintangi Sophie Turner sebagai Jean Grey, trailer berdurasi dua setengah menit tersebut menampilkan cuplikan di mana Jean Grey yang terlahir kembali sebagai dewa kematian.

Cerita yang diadaptasi dalam film ini dianggap oleh para penggemar di seluruh dunia sebagai salah satu cerita yang paling penting dalam dunia X-Men.

Plot film ini dimulai dengan para anggota X-Men yang menjelajah luar angkasa untuk sebuah misi penyelamatan. Di sana, Jean Grey hampir terbunuh ketika dirasuki oleh suatu kekuatan kosmik misterius.

Baca Juga : Daftar Lagu dari Serial Netflix Terbaru The Umbrella Academy

Ketika kembali, dia menemukan dirinya terus berjuang menghadapi kekuatan hebat tersebut dalam dirinya, yang perlahan membawanya ke sisi gelap dan akhirnya mengubahnya menjadi The Phoenix.

Dihadirkan juga karakter misterius yang diperankan oleh Jessica Chastain. Karakter ini nampaknya ia akan menjadi sosok villain yang menjerumuskan Jean Grey ke dalam kegelapan.

Selain mereka berdua, film yang disutradarai oleh Simon Kinberg ini juga menghadirkan para pemeran X-Men sebelumnya, seperti James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Tye Sheridan, Alexandra Shipp, Kodi Smit-McPhee, dan Evan Peters.

Dark Phoenix sendiri dijadwalkan mulai tayang pada 7 Juni 2019. Sementara itu, simak dulu nih trailer terbarunya!

Source : Hypebeast

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest