Follow Us

Simak nih Trailer Terbaru Film 'Detective Pikachu', Ada Mewtwo!

Ricky Nugraha - Rabu, 27 Februari 2019 | 10:34
Mewtwo dalam trailer terbaru 'Detective Pikachu'
Warner Bros.

Mewtwo dalam trailer terbaru 'Detective Pikachu'

HAI-online.com - Warner Bros. telah merilis trailer terbaru 'Detective Pikachu' yang menampilkan banyak cuplikan baru dari film live-action yang diadaptasi dari franchise anime populer Pokémon.

Mirip seperti sebelumnya, trailer terbaru ini menampilkan cuplikan dari jalan cerita utama mengenai hubungan Detective Pikachu yang amnesia dengan Tim (Justice Smith) yang berusaha untuk mengungkap misteri hilangnya sang ayah, detektif Harry Goodman.

Tim awalnya terkejut ketika mengetahui bahwa dirinya bisa berkomunikasi dengan Pikachu tersebut, yang suaranya diisi oleh aktor Ryan Reynolds.

Ditampilkan juga adegan-adegan penuh aksi mengagumkan yang melibatkan para pokémon, dan juga sejumlah adegan kocak seperti Pikachu yang ketakutan saat berhadapan dengan Charizard.

Baca Juga : 4 Film Superhero Marvel yang Berhasil Memenangkan Piala Oscar

Selain itu, diperlihatkan sejumlah pokémon baru yang sebelumnya belum dimunculkan seperti Machamp, Snorlax, Eevee, dan bahkan sang pokémon legendaris Mewtwo!

Rumor yang beredar mengindikasikan bahwa Mewtwo bisa saja jadi villain yang dirahasiakan dan memiliki peran yang cukup penting dalam cerita ini.

Selain Ryan Reynolds dan Justice Smith, film yang disutradarai oleh Rob Letterman (Goosebumps) ini juga menghadirkan bintang lain seperti Kathryn Newton, Rita Ora, Ken Watanabe, Bill Nighy dan Suki Waterhouse.

Detective Pikachu sendiri dijadwalkan akan rilis di bioskop pada 10 Mei 2019. Sementara itu, simak dulu nih trailer terbarunya! (*)

Source : screenrant

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest