Follow Us

Media Vietnam Tuduh Indonesia Memalsukan Umur Marinus Wanewar

Bayu Galih Permana - Senin, 25 Februari 2019 | 14:10
Marinus merayakan golnya pada pertandingan uji coba melawan Madura United.
Instagram / pssi_fai

Marinus merayakan golnya pada pertandingan uji coba melawan Madura United.

HAI-Online.com - Seperti yang diberitain HAI sebelumnya, timnas U-22 Indonesia berhasil memastikan satu tiket ke babak final Piala AFF U-22 2019 setelah menang tipis atas Vietnam, Minggu sore (24/2).

Bermain imbang di babak pertama, skuad asuhan Indra Sjafri berhasil memastikan kemenangan melalui gol yang dicetak oleh salah satu gelandang andalan timnas U-22, Muhammad Luthfi Kamal pada menit ke-70.

Sebelum melangsungkan pertandingan dengan skuad asuhan Nguyen Quoc Tuan, ternyata media Vietnam sempat menyerang salah satu pemain timnas U-22 Indonesia, Marinus Wanewar dengan isu nggak mengenakkan.

Seperti yang dilansir HAI dari BolaSport.com, media Vietnam 24h.com.vn sempat menaruh curiga kepada Marinus Wanewar dan menilai striker Persipura Jayapura tersebut memalsukan umurnya dalam gelaran Piala AFF U-22.

Baca Juga : Menolak Buat Diganti, Kepa Arrizabalaga Naik Pangkat jadi 'Manajer' Chelsea

Pendapat itu sendiri muncul, setelah media Vietnam tersebut menilai bahwa penampilan Marinus Wanewar nggak seperti orang yang memiliki umur 21 tahun.

"Dengan usia 21 tahun, Marinus Wanewar dicurigai melakukan kecurangan karena memiliki tampilan yang terlihat lebih tua," tulis 24h.com.vn dalam artikelnya.

Usai mengalahkan Vietnam, timnas U-22 Indonesia nantinya akan berhadapan dengan Thailand, yang berhasil memastikan langkah ke partai puncak Piala AFF U-22 2019 usai mengalahkan tuan rumah Kamboja 5-3 melalui babak adu penalti.

Duel antara timnas U-22 Indonesia melawan Thailand sendiri rencananya akan digelar di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja pada Selasa (26/2/2019), pukul 18.30 WIB.

Prediksi kalian, kira-kira berapa skor akhir yang bakal tercipta pada pertandingan babak final Piala AFF U-22 2019 antara timnas U-22 Indonesia vs Thailand? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest