Follow Us

Menolak Buat Diganti, Kepa Arrizabalaga Naik Pangkat jadi 'Manajer' Chelsea

Bayu Galih Permana - Senin, 25 Februari 2019 | 12:10
Kepa Arrizabalaga menolak diganti saat menghadapi Manchester City di final Carabao Cup, Minggu malam (24/2).

Kepa Arrizabalaga menolak diganti saat menghadapi Manchester City di final Carabao Cup, Minggu malam (24/2).

HAI-Online.com - Mantan kiper Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga sempat terlibat insiden dengan sang pelatih, Maurizio Sarri ketika Chelsea menghadapi perlawanan Manchester City pada partai final Carabao Cup, Minggu malam (24/2).

Semua bermula saat Sarri berniat mengganti Kepa dengan Willy Caballero menjelang akhir babak perpanjangan waktu kedua, setelah mantan kiper Athletic Bilbao tersebut mendapat perawatan dari tim medis sebanyak dua kali.

Merasa dirinya baik-baik saja, penjaga gawang berusia 24 tahun tersebut pun terlihat menolak untuk diganti dan sempat terlibat keributan dengan Maurizio Sarri dan juga sejumlah staff dari Chelsea.

Alhasil, aksi kontroversial dari Kepa Arrizabalaga tersebut pun langsung menjadi sorotan serta menuai beragam komentar dari berbagai pihak, khususnya dari para netizen.

Baca Juga : Spider-Man: Into the Spider-Verse Menang Oscars 2019 untuk Animasi Terbaik

Bahkan, ada salah seorang netizen nakal yang menyunting data milik Kepa dalam situs Wikipedia dengan cara mengubah posisinya yang semula bermain sebagai penjaga gawang menjadi pelatih dari Chelsea.

"Dia (Kepa) menjadi pelatih dari Chelsea pada menit-menit akhir final Carabao Cup 2019," tulisnya dalam data milik Kepa Arrizabalaga dalam situs Wikipedia.

Untungnya, data Kepa di situs Wikipedia tersebut sudah disunting kembali seperti sedia kala dan keterangan yang dimaksudkan untuk menyindir aksi penjaga gawang berkebangsaan Spanyol tersebut telah hilang.

Wah, ada-ada aja ya sob! Tapi menurut kalian, Kepa Arrizabalaga udah cocok belum nih jadi manajer dari Chelsea? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest