Follow Us

Blaze, Bocah 7 Tahun Ini Dijuluki Bocah Tercepat di Dunia. Calon Penerus Usain Bolt, Nih.

Agung Mustika - Selasa, 19 Februari 2019 | 16:08
Bocah Ini Diyakini Sebagai Bocah Tercepat di dunia
blaze_813

Bocah Ini Diyakini Sebagai Bocah Tercepat di dunia

HAI-Online.com - Usain Bolt saat ini memegang rekor sebagai pelari tercepat di dunia. Tapi ngelihat bocah yang baru 7 tahun ini, kayaknya doi bakal gemeteran. Hehehe..

Perkenalkan, Rudolph 'Blaze' Ingram, bocah laki-laki asal Florida ini cuma butuh waktu 13,48 detik buat finis di lintasan 100 meter.

Blaze
blaze_813

Blaze

Blaze pertama kali mencuri perhatian dunia internet enam bulan lalu ketika bintang NBA LeBron James nge-share video atlet muda ini.

Dilansir dari Boredpanda.com, Blaze mulai berlari sejak umur 4 tahun. Saat memulai karirnya, doi udah ngalahin pelari lain seusianya.

Total Blaze udah ngoleksi 36 medali termasuk 20 medali emas dalam dua kejuaraan nasional Amatir Athletic Union. Gokil nggak, tuh?

Tapi kecepatannya nggak cuma buat olahraga maraton doang. Blaze bahkan juga bergabung ke klub football, The Tampa dan bersaing dengan anak laki-laki yang lebih tua dari doi.

“Saya bekerja keras di tempat latihan untuk menetapkan standar tinggi bagi rekan tim saya. Saya ingin menunjukkan kepada mereka bahwa kita perlu memberikan semua yang kita punya. Jika mereka tidak tahu bagaimana melakukan sesuatu, saya menunjukkan kepada mereka bagaimana melakukannya," kata Blaze dalam sebuah wawancara dengan Youth 1 pada 2017.

"Saya selalu memberi tahu mereka ‘Anda berlatih bagaimana Anda bermain," lanjutnya.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest