Follow Us

Akhirnya Cita-cita Usain Bolt Main di Old Trafford Jadi Kenyataan

Alvin Bahar - Selasa, 27 Februari 2018 | 09:00
Usain Bolt Ingin Main Di MU Ferdinand Siap Bantu
Alvin Bahar

Usain Bolt Ingin Main Di MU Ferdinand Siap Bantu

HAI-ONLINE.COM - Bukan rahasia lagi kalo sprinter asal Jamaika, Usain Bolt, memiliki hasrat yang tinggi terhadap cabang olahraga sepak bola. Ketertarikan Usain Bolt pada sepak bola dapat dikatakan sungguh besar, bahkan saat pria 31 tahun ini masih aktif sebagai atlet lari cepat.

Dilansir HAI-ONLINE.COM dari Goal, agen Bolt sempat mengatakan bahwa manusia tercepat di dunia ini mendapat tawaran dari 12 klub untuk menjalani trial.

Bahkan pada Senin (26/2/2018), Usain Bolt mengumumkan bahwa dirinya telah bergabung ke dalam sebuah kesebelasan lewat akun media sosialnya. Pengoleksi 8 medali emas olimpiade ini pun berjanji akan membuat sebuah pengumuman penting pada Selasa (27/2/2018) pukul 08.00 GMT (atau 15.00 WIB).

Benar saja, pada waktu yang dijanjikan, Bolt mengunggah sebuah pengumuman bahwa dirinya akan bermain di kandang Manchester United, Old Trafford.

Cek: 5 Detail Adegan dari Film Black Panther yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan

Tapi Usain Bolt tidak akan menjadi bagian dari skuat Setan Merah, melainkan akan ikut serta pada laga ekshibisi bertajuk Soccer Aid for Unicef. Usain Bolt bahkan didaulat menjadi kapten Soccer Aid World XI dan akan menghadapi tim yang dipimpin oleh Robbie Williams.

Laga ekshibisi ini juga akan diramaikan sejumlah pesohor mulai dari selebritis hingga legenda sepak bola dunia.

Pertandingan Soccer Aid for Unicef ini akan digelar pada Minggu (10/6/2018) mendatang.

Kabar ini seakan menepis isu yang berkembang tentang Usai Bolt yang "banting setir" menjadi pesepak bola, walaupun sejumlah media luar sempat gencar memberitakan sang atlet telah bergabung dengan Mamelodi Sundowns F.C. (liga Afrika Selatan).

Artikel ini pertama kali tayang di Bolasport.com dengan judul "Resmi, Usain Bolt Akan Merumput di Kandang Manchester United"

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest