Follow Us

Lukisan dari Rubik Pecahkan Rekor MURI di Ultah Metland ke-25

Al Sobry - Senin, 18 Februari 2019 | 17:07
Lukisan dari Rubik Pecahin Rekor MURI di Ultah Metland ke-25

Lukisan dari Rubik Pecahin Rekor MURI di Ultah Metland ke-25

HAI-Online.com – Ada banyak hal yang harus kita coba selama menjalani hidup ini. Mungkin saja, apa yang kamu lakukan sekarang belum sama sekali dilakukan orang lain. Kalaupun ada, kamu cuma perlu memecahkan catatan terbaiknya.

Nah, hal ini dilakukan oleh seniman Denny Darko. Belum lama ini, ia ikut memeriahkan perayaan ulang tahun PT. Metropolitan Land Tbk. (Metland), perusahaan pengembang perumahan dan bangunan komersial yang tahun ini memasuki usia perak dan menggelar Metland Fun Run bertajuk #Metlandgemilang.

Sebagai penghibur, Denny Darko memberi suguhan membuat lukisan dari glitter bersama 25 pelari. Ia juga memberikan aksi magis untuk menghibur penonton pada Minggu (17/2/2018) di Ancol, Jakarta Utara.

Baca Juga : Telur yang Pecahkan Rekor di Instagram Akhirnya Menetas, Isinya....

Puncaknya, ia membuat sebuah lukisan mosaik yang terbuat dari rangkaian kubus rubik berukuran panjang 4 meter dan lebar 4 meter. Lukisan rubik berbentuk planet bumi itu disusun menggunakan 1.500 kotak rubik. Wow!

Nggak heran, Om Jaya Suprana memberikan rekor MURInya kepada Denny Darko yang mempersembahkan karyanya tersebut untuk PT. Metland Tbk.

“Ini merupakan simbolisasi sinergi antara stakeholder dan manajemen untuk mendukung Metland mencapai usia 25 tahun dan terus berkembang di industri properti tanah air,” kata Thomas J. Angfendy, Presiden Direktur PT Metropolitan Land Tbk.

Rangkaian ultah metland juga diikuti ribuan peserta lari dengan kategori 5 km dan 10 km. Mereka adalah konsumen, karyawan Metland serta masyarakat umum.

“Kami melihat lari merupakan olahraga yang tepat untuk merayakan hari jadi karena dapat mempererat hubungan, meningkatkan produktifitas, menjadi lebih sehat dan bahagia, bahkan bisa membuat seseorang menjadi umur panjang.

“Kesuksesan yang kami raih selama 25 tahun berkarya ini tak lepas dari dukungan masyarakat dan komitmen kami yang secara konsisten telah membangun sektor property untuk keluarga di Indonesia.

“Lewat Metland Fun Run ini kami ingin terus berbagi dan makin mempererat hubungan dengan masyarakat Indonesia. Dengan pengalaman kami di sektor properti ini, kami berharap dapat terus memberi inspirasi bagi masyarakat Indonesia dengann menghasilkanproduk terbaik serta mewujudkan visi menjadi pengembang yang terkemuka dan terpercaya,” ujar Thomas J. Angfendy lagi.

Acara Metland Fun Run ini disambut baik oleh masyarakat. terpenuhinya kuota peserta memperlihatkan antusiasme perserta dan juga banyaknya dukungan para mitra kerja untuk mendukung kesuksesan acara inI, salah satunya adalah dukungan puluhan tenant F&B dari Metropolitan Mall Bekasi, Grand Metropolitan dan Metrolitan Mall Cileungsi untuk meramaikan acara.

Untuk meningkatkan ikatan dengan para peserta lari, Metland membagikan Metland Card e-money, loyalty card yang dapat terhubung dengan di semua jaringan Metland yang sekaligus berfungsi sebagai e-money yang berlaku umum. Transaksi belanja para peserta selama acara Metland Fun Run wajib menggunakan Metland Card e-money.

Selain Denny Darko, Metland Fun Run juga turut diramaikan oleh penampilan musisi ternama JKT48 dan Rockstar Collaboration, Stereo Case dan pebgundian hadiah ratusan juta rupiah. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest