Follow Us

Jago Nyanyi dan Main Gitar, Begini Aksi Alisson Becker Nge-Jam Bareng Jamie Webster

Bayu Galih Permana - Sabtu, 16 Februari 2019 | 14:00
Jamie Webster (kiri) dan Alisson Becker sedang jamming bareng.
YouTube / Liverpool FC

Jamie Webster (kiri) dan Alisson Becker sedang jamming bareng.

HAI-Online.com - Sepertinya keputusan Liverpool untuk mendatangkan Alisson Becker dari AS Roma pada musim panas lalu terbilang tepat meskipun kiper asal Brasil itu harus ditebus dengan harga mahal, yaitu sebesar 72,5 euro (Rp 1,2 triliun).

Gimana enggak sob, penjaga gawang berusia 26 tahun tersebut mampu membawa The Reds menjadi tim dengan jumlah kekalahan dan kebobolan paling sedikit di Liga Inggris, seenggaknya hingga pekan ke-26.

Nggak cuma tangguh menjaga gawang Liverpool, Alisson Becker ternyata juga memiliki bakat terpendam dalam dunia musik lho, terutama bermain gitar dan menyanyi.

Bakat dari Alisson dalam bermusik itu sendiri mulai tercium publik setelah kiper yang hingga kini telah mencatatkan 14 kali clean sheets itu sempat jamming bareng pencipta chant 'Allez! Allez! Allez!', Jammie Webster.

Baca Juga : Tiba di Argentina, Jenazah Emiliano Sala akan Segera Dimakamkan

Dalam video yang diunggah dalam YouTube resmi Liverpool, mantan penjaga gawang AS Roma itu terlihat mendatangi tempat di mana Jamie Webster dan Liverpudlian lain berkumpul, di daerah distrik Baltic Triangle.

Pada kesempatan tersebut, Alisson Becker pun sempat menyanyikan sebuah lagu dengan genre sertanejo (country ala Brasil), sambil memainkan gitar.

Setelah Alisson selesai bernyanyi, Jammie Webster juga sempat mengajari dan mengajak penjaga gawang timnas Brasil itu untuk menyanyikan chant dari Liverpool 'Allez! Allez! Allez!' bersama dengan dirinya.

Gimana, keren nggak sob? Wah, kayaknya kalau Alisson Becker udah pensiun dari dunia sepak bola mending jadi musisi aja ya. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest