Follow Us

Tiba di Argentina, Jenazah Emiliano Sala akan Segera Dimakamkan

Bayu Galih Permana - Sabtu, 16 Februari 2019 | 11:30
Emiliano Sala
Instagram / emilianosala9

Emiliano Sala

HAI-Online.com - Setelah berhasil diangkat dari reruntuhan pesawat Piper Malibu di dasar Selat Inggris pada 6 Februari lalu, jenazah dari Emiliano Sala akhirnya telah tiba di Argentina, Jumat kemarin (15/2).

Seperti yang dilansir HAI dari Daily Mail, jenazah dari pemain rekrutan teranyar Cardiff City ini akan dibawa menggunakan ambulans untuk diantarkan menuju kampung halamannya, Progeso yang terletak 538km dari Buenos Aires.

Untuk menyambut kedatangan jenazah mantan pemainnya, klub masa kecil Sala, San Martin de Progreso sempat menuliskan pesan untuk pesepakbola yang meninggal di usia 28 tahun tersebut, melalui media sosial.

"Kami menunggumu.. Seperti saat hari pertama kamu meninggalkan kami, tapi kali ini untuk tinggal bersama kami selamanya. Abadi dalam hati kami," tulis San Martin de Progreso seperti yang dikutip HAI dari BBC.

Baca Juga : Joko Driyono Ditetapkan Sebagai Tersangka, Gusti Randa: Bukan Terkait Pengaturan Skor

Jenazah Emiliano Sala sendiri rencananya akan segera dimakamkan di kampung halamannya pada akhir pekan ini, yang akan dihadiri oleh pelatih Cardiff City Neil Warnock, dan juga bek FC Nantes Nicolas Pallois.

Sementara itu, tubuh dari Pilot David Ibottson sendiri hingga saat ini belum berhasil ditemukan dan masih dalam tahap pencarian yang dilakukan oleh pihak keluarganya dengan mengandalkan uang hasil penggalangan dana.

Kita doaian aja deh sob supaya tubuh dari Pilot David Ibottson bisa segera ditemukan, dan bisa segera dikembalikan ke pihak keluarga dalam keadaan apapun. (*)

Source : Daily Mail, BBC

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest