Follow Us

Berkat Xiaomi, Bocah Ini Bisa Main di Rental PS Sampai 3 Jam tapi cuma Bayar 1 Jam

Bayu Galih Permana - Rabu, 13 Februari 2019 | 13:30
Ilustrasi rental PS
TRIBUN PONTIANAK/RAYMOND KARSUWADI

Ilustrasi rental PS

HAI-Online.com - Siapa di antara kalian yang masih hobi di rental PS? Kalau iya, aksi nakal dari bocah satu ini dalam mencurangi pemilik rental PS jangan sampai kamu tiru ya sob!

Beberapa waktu lalu, ada seorang bocah yang mengunggah ucapan terima kasih lewat Facebook kepada aplikasi 'Mi Remote' besutan Xiaomi karena bisa membuatnya bermain di rental PS hingga 3 jam, tapi cukup bayar 1 jam doang.

"Terima kasih Mi Remote, saya rental PS 1 jam, karna bantua Mi Remote bisa saya perpanjang jadi 2-3 jam bahkan bisa lebih, dan alhamdullilah yang punya rental PS nggak tahu," tulis bocah itu dalam screenshot yang dibagikan Yudha Dwi Aska pada fanspage Cocoklogi Science.

Nggak cuma bisa membuat waktu bermainnya lebih lama, bocah tersebut juga sering mematikan TV pengguna lainnya apabila rental PS tempatnya bermain sedang dalam keadaan ramai ataupun penuh.

Baca Juga : Bukan Prank: Maling di Wonogiri Cuma Pilih Colong Roda Tanpa Motornya

"Dan kadang saya ngerjain samping ane, ane matiin TV-nya. Kadang juga kalo ane datangnya telat, udah full semua, ane matiin tuh TV-nya," tambah bocah tersebut dalam tulisannya.

Curhat bocah yang mengakali waktu bermain di rental PS dengan aplikasi Mi Remote.
Facebook / Yudha Dwi Aska / Cocoklogi Science

Curhat bocah yang mengakali waktu bermain di rental PS dengan aplikasi Mi Remote.

Seperti yang kita tahu, aplikasi Mi Remote memungkinkan smartphone-smartphone yang menggunakan teknologi Infrared Blaster (IR Blaster) untuk mengatur benda-benda elektronik seperti pendingin ruangan (AC) maupun televisi.

Jadi, udah pasti bocah tersebut punya smartphone dengan teknologi IR Blaster sehingga bisa menambah waktu bermain di rental PS yang biasanya diatur menggunakan timer, dan juga mematikan TV pengguna lainnya.

Wah, ada-ada aja ya sob! Inget, jangan ditiru lho karena bisa saja rental-rental PS jadi bangkrut karena ulah bocah seperti di atas hehehe.. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest