Follow Us

Kepergok Beberapa Kali, Ternyata Ibu Risma Suka Pake Sepatu Boots Dr Martens!

Fadli Adzani - Rabu, 06 Februari 2019 | 11:15
Bu Risma dalam balutan sepatu Docmar

Bu Risma dalam balutan sepatu Docmar

HAI-ONLINE.COM - Sebagai seorang wali kota yang kinerjanya sering disorot oleh publik, tentu saja apa-apa yang dikenakan oleh Tri Rismaharini alias Ibu Risma juga menjadi perbincangan warga.

Buat kalian yang belom tau, Ibu Risma berkerja sebagai Wali Kota Surabaya sejak 17 Februari 2016. Sebelumnya, ia juga pernah menjadi wali kota Surabaya pada periode 2010-2015.

Baca Juga : Jasad dalam Puing Pesawat yang Ditumpangi Emiliano Sala akan Segera Diangkat

Baru-baru ini, Ibu Risma mendapat sorotan publik karena menggunakan sepatu Dr Martens atau yang lebih dikenal dengan sebutan Docmart.

Sepatu Docmart yang dikenakan Ibu Risma.
twitter.com/banggasurabaya

Sepatu Docmart yang dikenakan Ibu Risma.

Sepatu boots kece yang pertama kali diproduksi di Seeshaupt, Jerman itu dikenal sebagai sepatu-nya anak-anak skinheads sejak era '60-an.

Bukan tanpa alasan Ibu Risma mengenakan boots Dr Martens. Seperti dilansir dari TribunJatim.com, ternyata Ibu Risma sempat mengalami cidera di bagian achilles tendon-nya.

Koleksi Docmart pertama bu Risma

Koleksi Docmart pertama bu Risma

"Udah lumayan, cuma otot masih belum kuat jadi kalau berdiri agak lama capek. Jalan sudah bisa, ini latihan berjalan seperti orang belajar jalan. Sebetulnya bisa jalan dan naik tangga tapi cepat capek, jadi kemana-mana tetap bawa kursi roda," ujarnya, dikutip HAI dari TribunJatim.com.

Menggunakan sepatu Docmart adalah salah satu cara Ibu Risma untuk mendapatkan kenyamanan saat berjalan kaki. Secara, kakinya belum pulih 100 persen, makanya, ia memilih sepatu boots berkualitas!

"Iya pakai sepatu yang empuk, kalau mau empuk lagi pakai sneakers," katanya menceritakan.

Selain menggunakan sepatu Docmart, Ibu Risma juga mengobati kakinya dengan tanaman herbal. "Kakiku tak boboki (diolesi) dengan daun patah tulang rutin. Daun itu ditumbuk lalu dikeringkan," katanya.

Siapa, nih, yang di sini suka banget pake sepatu boots Docmart? (*)

Source : TribunJatim

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest