Follow Us

Nggak Cuma Tom DeLonge, Mark Hoppus Ternyata Pernah Bikin Kartun, Tapi Gagal

Ricky Nugraha - Selasa, 05 Februari 2019 | 13:00
Mark Hoppus
Daniel Rojas

Mark Hoppus

HAI-online.com - Nggak cuma Tom DeLonge yang tertarik dalam dunia kartun. Ternyata, mantan rekan satu band-nya di blink-182, Mark Hoppus, juga tertarik dalam dunia tersebut. Mark bahkan pernah hampir bikin sebuah kartun TV anak-anak.

Mark Hoppus baru-baru ini menjadi bintang tamu “Kevin and Bean Show" di KROQ, di mana dia dan salah satu host, Jensen Karp, mengungkap bahwa mereka pernah mengajukan sebuah serial animasi kepada Disney Channel and Nickelodeon.

Namun sayang, kartun berjudul 'Bronze Blue" tersebut akhirnya nggak pernah terealisasi.

Bronze Blue rencananya akan menghadirkan Mark Hoppus, Pete Wentz, Ashlee Simpson, Pharell Williams, dan lainnya sebagai pengisi suara karakter dalam sebuah band pop-punk bawah air dengan lagu-lagunya yang catchy.

Baca Juga : Lagu 'Heart of Life' Milik John Mayer akan Dijadikan Serial TV

Ceritanya, band tersebut akan melakukan tur keliling pantai di seluruh dunia sambil membawa pesan tentang meningkatkan kesadaran akan pentingnya menyelamatkan lingkungan dan laut, seperti yang dilansir dari Variety.

Pete Wentz ditunjuk untuk mengisi suara Shrimpy, ikan kakap punk rock yang memainkan bass. Sedangkan Mark Hoppus sebagai Tako, seekor gurita yang memainkan gitar. Lalu Jensen Karp akan mengisi suara villain seorang Sushi Chef.

Meski gagal terealisasi, namun Mark Hoppus dan Jensen Karp sempat menciptakan beberapa lagu yang akan digunakan sebagai theme song kartun Bronze Blue tersebut. Penasaran seperti apa lagunya? Dengerin langsung nih!

“Bronze Blue” Theme Song - Mark Hoppus (feat. Pete Wentz and Ashlee Simpson):

“Sushi Chef” - Jensen Karp:

Halaman Selanjutnya

1 2

Source : Variety

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest