Follow Us

Setahun Setelah 'Amen' Rilis, Rich Brian Ngasih Kode Album Kedua

Fadli Adzani - Minggu, 03 Februari 2019 | 16:34
Rich Brian
instagram.com/brianimanuel

Rich Brian

HAI-ONLINE.COM - Rapper Indonesia yang sangat mendunia, Brian Imanuel, atau yang lebih dikenal dengan nama panggungnya, Rich Brian, baru aja mengisyaratkan album keduanya setelah Amen.

Hal ini terungkap ketika lewat akun Twitter-nya, di mana ia merasa nggak percaya kalau satu tahun sudah berlalu setelah album pertamanya, Amen, dirilis.

Baca Juga : Manfaat Psikologis Main Game Battle Royale Kayak PUBG Mobile

"Nggak percaya kalau ini sudah setahun setelah Amen dirilis. Semoga kalian siap untuk album selanjutnya," tulisnya.

Langsung saja, cuitan itu mendapatkan retweets sebanyak 2,100 dan likes mencapai 20 ribu. Hal ini menandakan kalau orang-orang nggak sabar mendengar karya terbarunya!

Amen dirilis pada 2 Februari 2018 silam. Album itu bertengger di posisi 18 US Billboard 200. Selain itu, di Australian Albums (ARIA), Amen juga bertengger di posisi ke-27.

Hal ini membuktikan kalau Rich Brian memang memiliki musik yang sangat diterima oleh masyarakat dunia, dan tentu aja, masyarakat negaranya sendiri.

Sebelum Amen dirilis, Rich Brian pernah mengatakan kalau album pertamanya bakal menjadi bukti di mana ia masuk ke ranah "rap serius".

"Projek yang sedang aku kerjakan ini, aku pikir ini bakal menjadi pengenalan untuk rap yang serius. Masih ada hal-hal lucu di dalamnya. Ketika kamu mendengarkannya, kamu masih bisa tertawa, itu hal yang keren. Itu yang akan aku lakukan, namun ini bukanlah lelucon. Ketika orang-orang mendengarkannya, mereka akan berkata, 'Ini dia!'," ujar Brian kepada XXL.

Siapa yang nggak sabar menunggu album terbaru Rich Brian di sini?

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular