Follow Us

Ben Affleck Isyaratkan Mundur dari Perannya Sebagai Batman

Ricky Nugraha - Kamis, 31 Januari 2019 | 20:00
Ben Affleck sebagai Batman
Warner Bros.

Ben Affleck sebagai Batman

HAI-online.com - Setelah berbagai spekulasi yang beredar selama bertahun-tahun mengenai Ben Affleck yang mundur dari Batman, nampaknya kini hal tersebut telah diisyaratkan sendiri oleh sang aktor.

Melalui media sosialnya, aktor berusia 46 tahun ini memberi isyarat mengundurkan diri dengan mendoakan agar film The Batman arahan sutradara Matt Reeves nanti diberi kelancaran dalam proses produksinya.

"Sangat gembira menanti #TheBatman di musim panas 2021 dan melihat visi Matt Reeves hidup kembali," tulis Affleck di akun Twitter miliknya.

Warner Bros. sejauh ini memang belum memberikan keterangan resmi mengenai situasi tersebut, meski Ben Affleck juga telah membagikan artikel yang mengisyaratkan pengunduran dirinya melalui sosial media.

Baca Juga : Penggemar Venom Nggak Senang Disamakan dengan Fans Ted Bundy

Karena isu ini pula, proyek masa depan Batman yang menggambarkan karakter Bruce Wayne yang lebih dekat dengan usia Affleck akhirnya menjadi nggak jelas.

Para penggemar komik DC juga udah lama nggak mendengar perkembangan film The Batman. Namun dari hal ini pula terlihat bahwa Matt Reeves masih terikat dan mencoba memberikan yang terbaik untuk proyek film tersebut.

Reeves mengambil alih posisi sutradara Ben Affleck dari proyek ini hampir dua tahun yang lalu.

Ia pun nampaknya telah menghabiskan waktu untuk mengembangkan cerita The Dark Knight ini kembali ke layar lebar. Semoga film ini nanti juga nggak kalah bagusnya dengan film-film DC lain, atau bahkan film-film Marvel.

Source : comicbook.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest