Follow Us

Penggemar Venom Nggak Senang Disamakan dengan Fans Ted Bundy

Bayu Galih Permana - Kamis, 31 Januari 2019 | 16:30
Venom (kiri) dan Ted Bundy (kanan)
Sony Pictures - Netflix

Venom (kiri) dan Ted Bundy (kanan)

HAI-Online.com - Semenjak Netflix merilis film dokumenter yang menceritakan tentang sosok Ted Bundy pada Jumat lalu (25/1), banyak penggunanya yang kemudian merasa terpesona dengan sosok pembunuh berantai tersebut.

Apalagi di hari bersamaan, Voltage Pictures juga merilis trailer film biopic dari sang pembunuh berantai berjudul Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile dan menjadikan Zac Efron sebagai karakter utama, makin tambah aja deh penggemar Ted Bundy.

Semenjak itu muncul sekelompok penggemar dengan sebutan 'Ted Bundy F*ckers', yang namanya terinspirasi dari fans berat salah satu karakter anti-hero dari komik dan juga film Marvel, Venom bernama 'Venom F*ckers'.

Buat kalian yang belum tahu, 'Venom F*ckers' merupakan kumpulan orang yang ngefans berat simbiosis alien dari planet Klyntar tersebut.

Baca Juga : Epic Fail! Niat Bikin Tulisan '7 Rings', Tato Kanji Ariana Grande Malah Berarti 'Panggangan Barbeque'

Merasa nggak terima ditiru, akun Twitter @yovremymission yang merupakan seorang 'Venom F*cker' mengatakan bahwa idolanya akan memakan seluruh penggemar berat dari Ted Bundy yang tergabung dalam 'Ted Bundy F*ckers'.

"Para 'Ted Bundy F*ckers', jangan berani-berani menyamakan diri kalian dengan 'Venom F*ckers'. Venom akan melahap habis kalian semua yang mengidolakan pelaku kriminal itu," tulis @yovremymission pada Minggu lalu (27/1).

Meskipun sama-sama memiliki kegemaran membunuh orang, 'Venom F*ckers' merasa Ted Bundy nggak pantas diidolakan karena benar-benar melakukan aksi pembunuhan di kehidupan nyata, bukan seperti Venom yang merupakan karakter fiktif semata.

"Perbedaan besar antara Venom dan Ted Bundy adalah, Venom merupakan karakter fiktif sedangkan Ted Bundy benar-benar melakukan aksi penyiksaan dan pembunuhan (di kehidupan nyata)," tulis @anni_kin.

2019 baru aja mulai, dan dunia udah aneh aja. (*)

Source : MASHABLE

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest