Follow Us

Netflix Mendesak Para Penontonnya untuk Nggak Mengidolakan Ted Bundy

Bayu Galih Permana - Rabu, 30 Januari 2019 | 14:00
Ted Bundy dalam film dokumenter dan juga Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile.
Netflix / Voltage Pictures

Ted Bundy dalam film dokumenter dan juga Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile.

HAI-Online.com - Setelah ditunggu-tunggu oleh banyak pihak, Voltage Pictures akhirnya resmi merilis trailer pertama dari film biopic dari sosok pembunuh berantai ternama di Amerika, Ted Bundy berjudul Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile, pada Jumat lalu (25/1).

Sayangnya, pemilihan Zac Efron sebagai pemeran Ted Bundy mendapatkan banyak kritikan karena dalam trailer Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile aktor berusia 31 tahun itu terlihat terlalu charming untuk memerankan sosok pembunuh berantai.

Namun, beberapa dari mereka beranggapan bahwa ketampanan Zac Efron sesuai dengan sosok Ted Bundy yang menarik para korbannya lewat kharisma serta paras wajahnya.

Menariknya, akun Twitter resmi dari salah satu situs streaming film nomor satu dunia yang sempat membuat film dokumenter tentang Ted Bundy, Netflix meminta para penonton nggak terpesona dengan sosok sang pembunuh berantai.

Baca Juga : Netflix Berencana untuk Bikin Serial Live-Action 'Resident Evil'

"Aku telah melihat banyak orang membicarakan sosok Ted Bundy dan ingin mengingatkan bahwa ada ribuan orang yang lebih menarik dari dirinya, dan mereka bukanlah seorang pembunuh berantai," tulis Netflix melalui kicauannya pada Selasa kemarin (29/1).

Sebelumnya, Netflix sendiri telah merilis film dokumenter berisi beberapa percakapan wawancara dengan pembunuh berantai kelahiran Burmington yang telah menghabisi nyawa lebih dari 30 manusia tersebut.

Film dokumenter yang dibagi ke dalam empat bagian itu udah bisa dinikmati oleh para pengguna Netflix mulai Kamis kemarin (24/1).

Kalau menurut kalian sendiri gimana sob? Apakah pemilihan Zac Efron sebagai Ted Bundy udah terbilang tepat? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest