Follow Us

"Home", Single Kedua dari Album lightcraft Ini Rasa Rumah tapi Nggak Kayak di Rumah

Fadli Adzani - Kamis, 31 Januari 2019 | 13:03
lightcraft
instagram.com/ightcraftmusic

lightcraft

HAI-ONLINE.COM - Album terbaru dari lightcraft, Us Is All, bakal dirilis dalam waktu dekat ini. Pada April kemarin, mereka sudah merilis single pertama dari album itu, berjudul Walk On Fire. Kini, mereka telah melepas single keduanya, Home.

Buat kamu yang masih ketinggalan informasi, Us Is All adalah album ketiga dari lightcraft, band yang sering banget manggung di luar negeri.

Ada sesuatu yang sangat menarik dalam lagu Home ini. Pasalnya, separuh dari duo folk-pop Banda Neira, Ananda Badudu, ikut nyanyi di lagu ini!

Baca Juga : Sekuel Film 'Zombieland' Rilis Poster Perdana Ikutan Tren #10YearChallenge

“Kami saling kenal sudah cukup lama, dan saya sendiri adalah seorang penggemar Banda Neira, jadi jelas Nanda adalah salah satu nama yang pertama muncul di daftar kami untuk diajak berkolaborasi," ujar Imam, selaku vokalis lightcraft.

"Pun sewaktu berdiskusi dengan produser kami Firzi O, dia merasa Nanda adalah sosok yang pas untuk membawakan ‘Home’. Setelah Nanda mengutarakan ketertarikannya untuk berkolaborasi, ia betul-betul membantu untuk menyempurnakan lagu ini. Kami sangat berterima kasih atas kontribusinya,” lanjutnya.

Menurut Imam, lagu ini lahir dari lubuk hati terdalamnya. Lagu ini juga merupakan sebuah perasaan di mana saat berada di rumah, namun nggak terasa seperti di rumah.

"Rasanya seperti ada sebuah lubang yang berbentuk rumah di dalam dada yang sedang dicari keberadaannya. Ini bisa diartikan rumah sebagai tempat tinggal secara harfiah, ataupun sosok seseorang maupun suatu benda."

lightcraft - Home
lightcraft

lightcraft - Home

Perilisan lagu "Home" juga bakal menampilkan video musik hasil karya sutradara muda, Rocky Ferico, yang juga mengerjakan video Walk On Fire.

Pada tanggal 1 Februari 2019, Home sudah bisa diunduh dan didengar di Spotify, Apple Music, Deezer, Joox, Bandcamp, dan lain-lain.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest