Follow Us

Kata Mark Hoppus, Album Terbaru Blink-182 Nanti Bakal Aneh Banget

Ricky Nugraha - Kamis, 31 Januari 2019 | 11:00
blink-182
Instagram / blink182

blink-182

HAI-online.com - Beberapa waktu lalu, Mark Hoppus telah mengkonfirmasi bahwa blink-182 memang tengah dalam proses pengerjaan album terbarunya.

Ia mengatakan kalau blink-182 sedang ada di dalam studio dan menulis lagu-lagu untuk album baru.

"Kami sangat semangat akan hal itu. Kami juga sedang mempersiapkan beberapa konser yang bakal diumumkan dalam waktu dekat. Blink sedang dalam mode on fire!" ujar Mark.

Kemudian kabar terbarunya, bassist sekaligus pendiri band punk rock ini mengatakan kepada Kerrang kalau album terbaru mereka nanti bakal menuju ke arah yang benar-benar aneh (weird).

Mark juga mengatakan kalau di album kedelapan ini mereka juga terinspirasi dari album mereka dulu.

Baca Juga : Bukan Cuma BMTH, Ini 5 Album Band Rock yang Berubah Jadi Makin Nge-Pop

Ia berharap untuk membawa blink-182 ke ranah artistik seperti di album untitled mereka di tahun 2003. Sebuah album eksperimental yang terinspirasi dari perubahan gaya hidup para personelnya di waktu itu.

"Setelah bermain di band ini selama 27 tahun, aku ingin mendorongnya dan melakukan hal-hal yang berbeda dan membawa blink-182 ke jalan yang belum pernah kami tempuh sebelumnya," ujar Mark Hoppus.

“Kami benar-benar berusaha melakukannya pada album baru ini. Kami ingin melakukannya seperti apa yang kami lakukan pada tahun 2003 dengan 'Untitled', di mana kami mengambil fondasi kami dan pergi ke arah yang benar-benar aneh.”

Gimana sob? Makin penasaran dengan evolusi bilnk-182 setelah album 'California'?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest