Follow Us

Brasil Kebagian Lawan Mudah, Berikut Jadwal Fase Grup Copa America 2019

Bayu Galih Permana - Jumat, 25 Januari 2019 | 18:35
Copa America 2019
Twitter / CopaAmerica

Copa America 2019

HAI-Online.com - Seperti yang udah diberitain HAI sebelumnya, FIFA telah resmi menggelar proses drawing untuk fase grup Copa America 2019 Brasil yang bakal digelar pertengahan tahun ini, pada Kamis kemarin (24/1).

Hasilnya, tuan rumah Brasil masuk ke dalam grup yang terbilang gampang karena hanya akan mendapatkan lawan-lawan mudah seperti Bolivia, Venezuela, dan juga Peru di Grup A.

Sementara itu, Lionel Messi dan kawan-kawan tergabung di grup B bersama negara-negara seperti Kolombia, Paraguay, serta kontestan tamu yang merupakan tuan rumah Piala Dunia 2022, Qatar.

Di sisi lain, Grup C menjadi grup yang paling panas dalam turnamen Copa America 2019 karena berisikan beberapa negara kuat, mulai dari Uruguay, Ekuador, dan juga pemegang trofi Piala Asia terbanyak, Jepang.

Baca Juga : Pencarian Pesawat yang Ditumpangi Emiliano Sala Resmi Dihentikan

Turnamen sepak bola empat tahunan yang dijadikan ajang pembuktian negara terkuat di Amerika Selatan ini nantinya akan digelar dalam kurun waktu 24 hari, tepatnya mulai 14 Juni hingga 7 Juli.

Duel antara tuan rumah Brasil dengan Bolivia pada 14 Juni mendatang di Estadio Morumbi nantinya akan menjadi pertandingan pembuka Copa America 2019.

Berikut jadwal lengkap fase grup Copa America 2019 Brasil seperti yang dilansir HAI dari Twitter resmi mereka.

Grup A

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest