Follow Us

Lengkap, Jason Momoa Ternyata Jago Main Gitar, Bass, dan Drum

Ricky Nugraha - Rabu, 23 Januari 2019 | 14:00
Jason Momoa main gitar di lokasi syuting film Justice League
Twitter / ZackSnyder

Jason Momoa main gitar di lokasi syuting film Justice League

HAI-online.com - Nama Jason Momoa akhir-akhir ini jadi sorotan setelah dirinya memainkan peran utama sebagai Arthur Curry dalam film Aquaman dari DC dan Warner Bros.

Aktor berbadan kekar ini mulai dikenal semenjak perannya sebagai Khal Drogo dalam serial Game of Thrones adaptasi dari novel fantasi karya George R. R. Martin.

Setelah itu, ia mulai berperan dalam beberapa judul film seperti Conan the Barbarian, Braven, Road to Paloma dan masih banyak lagi.

Sampai akhirnya karakter superhero Aquaman diberikan kepadanya yang pertama kali dimunculkan dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice.

Namun, selain terbukti jago dalam dunia akting, aktor bernama lengkap Joseph Jason Namakaeha Momoa ini ternyata punya sejumlah keahlian lain.

Baca Juga : Daftar Aktris yang Masuk Nominasi Oscar 2019, Siapa Nih Juaranya?

Ia bisa memainkan berbagai alat musik, seperti gitar, bass dan drum.

Aktivitasnya saat memainkan instrumen-instrumen ini memang cukup sering tertangkap kamera dan terekam dalam sejumlah video.

Seperti yang pernah diunggah oleh Zack Snyder, sang sutradara film Justice League. Pada 2016 lalu, ia pernah memposting foto Jason Momoa yang tengah berpose dan memainkan gitar di lokasi syuting film.

Dalam foto, terlihat kegarangan Jason saat memegang gitar dengan rambut gondrong yang membuatnya mirip seperti gitaris band metal.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest