Follow Us

5 Fakta Tentang Film 'Glass', Antitesis dari Genre Film Superhero!

Ricky Nugraha - Selasa, 22 Januari 2019 | 17:31
Glass
Disney

Glass

HAI-online.com - Film terbaru garapan M.Night Shayamalan yang berjudul Glass sudah tayang di bioskop mulai tanggal 17 Januari lalu.

Film ini bercerita tentang 3 tokoh utama yang memiliki kelebihan masing-masing yang dipertemukan dalam suatu institusi oleh sekelompok tim yang diketuai oleh dokter Elli Staple (Sarah Paulson).

Film yang dibintangi oleh Bruce Willis, Samuel L. Jackson dan James McAvoy ini ditunggu oleh para penonton yang penasaran dengan hubungan ketiga karakter berkekuatan super ini. Nah, sebelum kalian memutuskan nonton, kalian bisa nih simak beberapa fakta seputar film 'Glass':

1. Sekuel film 'Unbrekable' dan 'Split'

Buat yang belum tahu, film ini merupakan sekuel dari film Unbrekable tahun 2000 dan film Split yang rilis tahun 2016 lalu.

Film yang disutradarai oleh M. Night Shyamalan ini juga dibintangi kembali oleh aktor-aktor dua film tersebut, seperti Bruce Willis, Samuel L. Jackson dan James McAvoy.

2. Film superhero

Seperti dua film sebelumnya, film Glass ini dianggap sebagai sebuah film superhero.

Namun, cerita yang dihadirkan bukanlah seperti film superhero kebanyakan, karena menghadirkan nuansa thriller psikologis yang kental.

Source : screenrant

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular