Follow Us

Teaser Terbaru Film 'Shazam!' Pamerin Sisi Seru Jadi Superhero

Ricky Nugraha - Selasa, 22 Januari 2019 | 13:30
Teaser trailer film 'Shazam!'
Warner Bros.

Teaser trailer film 'Shazam!'

HAI-online.com - Warner Bros. dan DC Comics baru saja merilis sebuah teaser dari trailer baru film 'Shazam!' pada hari Minggu lalu untuk sebuah TV spot.

Dalam teaser, diperlihatkan secara singkat bagaimana perseteruan antara karakter superhero Shazam yang diperankan oleh Zachary Levi dengan karakter villain Thaddeus Sivana.

Selain itu, dihadirkan juga nuansa humor yang cukup kental, yang nampaknya bakal punya porsi cukup banyak dalam film ini, nggak seperti film-film superhero DC yang terkesan kelam.

Teaser dibuka dengan Billy Batson yang diperankan oleh Asher Angel saat keluar dari sebuah kereta bawah tanah, lalu terdengar suara Sang Penyihir (Djimon Honsou) yang mengatakan, "Billy Batson, aku memilihmu!".

Kemudian adegan beralih ke sebuah momen flashback yang banyak mengira bahwa itu adalah sosok Billy Batson kecil. Namun kabarnya, itu adalah sosok Thaddeus Sivana yang masih kecil saat akan bertemu Sang Penyihir.

Baca Juga : Terungkap, Ending Paling Nggak Laku Serial Netflix Black Mirror: Bandersnatch

Dalam film, Sivana dihadirkan sebagai sosok ilmuan terkenal yang memiliki kemampuan manusia super mirip dengan Shazam. Kemampuan dan kepintaran Sivana jadi ancaman tersendiri bagi Shazam.

Di sisi lain, dihadirkan juga nuansa humor dalam film yang menampilkan sisi menyenangkan dari menjadi seorang superhero.

Terlebih lagi karena Billy Batson, sosok dibalik Shazam, adalah seorang anak usia belasan tahun yang masih senang bermain-main.

Seperti adegan ketika ia memamerkan kekuatannya di depan orang-orang, dan ketika ia bercanda bersama teman dekatnya Freddy Freeman, yang diperankan oleh Jack Dylan Grazer.

Coba cek langsung nih teaser trailernya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest