Follow Us

Pilihan-pilihan Populer yang Dipilih Para Penonton Film 'Bandersnatch'

Ricky Nugraha - Selasa, 22 Januari 2019 | 18:00
Bandersnatch
Netflix

Bandersnatch

HAI-online.com - Film terbaru dari Netflix yang berjudul 'Bandersnatch' baru-baru ini rame dibicarakan di internet karena menghadirkan sesuatu yang berbeda dari film kebanyakan.

Film ini punya fitur interaktif yang mempersilahkan para penontonnya memilih sendiri jalan cerita dari sejumlah opsi yang dihadirkan untuk menentukan pilihan sang karakter utama, Stefan (Fionn Whitehead), dalam film tersebut.

Kini, Netflix telah mengungkapkan pilihan apa yang paling banyak diambil oleh para penonton film standalone serial Black Mirror tersebut.

Meskipun pilihan-pilihan tersebut awalnya dimulai dengan pertanyaan yang nampaknya nggak berbahaya, tapi ternyata pilihan tersebut sangat vital dan mempengaruhi jalannya film.

Dari data yang dihimpun, terungkap bahwa pilihan kebanyakan penonton ternyata cukup mengejutkan.

Baca Juga : Terungkap, Ending Paling Nggak Laku Serial Netflix Black Mirror: Bandersnatch

Sebagai permulaan, 60 persen penonton memilih Frosties sebagai menu sarapan Stefan untuk menjalani hari terbesarnya tersebut.

Sedangkan para penonton di Inggris, tercatat sebanyak 52,9% memilih untuk melempar secangkir teh ke komputer. Ini berbanding cukup kontras dengan presentase penonton global yang terhitung sebanyak 55,9%.

Terungkap juga bahwa ending dimana Stefan naik kereta bersama ibunya adalah pilihan yang paling nggak populer.

Meski cuma ada 5 ending, tapi film Bandersnatch terhitung memiliki sekitar 1 triliun kombinasi cerita.

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular