Follow Us

Banyak yang Ejek Matt Skiba, Mark Hoppus Mulai Sinis ke Penggemar

Fadli Adzani - Selasa, 22 Januari 2019 | 18:45
Mark Hoppus dan Matt Skiba
Creative Commons

Mark Hoppus dan Matt Skiba

HAI-ONLINE.COM - Setelah Matt Skiba menggantikan Tom DeLonge pada tahun 2015, banyak orang yang mengkritik personel Alkaline Trio itu dan meminta Tom untuk kembali ke blink-182.

Banyak forum-forum yang membahas kalau Tom lebih baik daripada Matt, sehingga kata-kata ejekan pun keluar dari mulut mereka.

Ternyata, sebagaimana yang diberitakan Alternative Nation, Mark Hoppus nggak senang dengan hal ini. Menurut Mark, Matt adalah sahabatnya yang baik.

Hal ini terungkap ketika Mark meminta para penggemarnya di Twitter untuk menanyakan hal apapun kepadanya.

Baca Juga : Black Mirror: Bandersnatch Sukses, Netflix Bakal Bikin Konten Interaktif Lagi

Pertama-tama, Mark mencuitkan, "Aku terlalu malas untuk berdiri dari kursi dan aku siap untuk menjawab semua pertanyaan sampai aku punya energi untuk gerak. Terima kasih, ayo maju satu-satu."

(Mark sudah menghapus tweet ini, entah kenapa)

Ada sebuah akun penggemar bernama @Blink182ITALIA yang meminta Mark untuk mengirimkan pick gitar/bass ke rumahnya. Namun, Mark sinis ketika dimintai itu.

Kemudian, Mark menjawab, "apakah kamu pernah mengatakan hal buruk terhadap teman baikku dan teman band-ku Matt Skiba?"

@Blink182Italia pun menjawab, "Nggak pernah seingetku, dan aku sangat menunggu pengaruh Matt di album terbaru blink-182!".

Setelah itu, Mark pun menjawab kalau dirinya senang kalau @Blink182ITALIA nggak pernah mengejek Matt. "Keren! Ya sudah, kirim saja alamatmu lewat direct message dan akan aku kirimkan pick!".

Buat kamu yang masih suka mengejek Matt, hati-hati, Mark Hoppus mengintai siapapun yang berani mengejek teman baiknya itu, lho! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest