Follow Us

Black Mirror: Bandersnatch Sukses, Netflix Bakal Bikin Konten Interaktif Lagi

Fadli Adzani - Selasa, 22 Januari 2019 | 15:08
Black Mirror: Bandersnatch
NETFLIX

Black Mirror: Bandersnatch

HAI-ONLINE.COM - Salah satu serial Netflix terlaris, Black Mirror: Bandersnatch, seakan menjadi angin segar yang datang dalam industri film dunia.

Dalam serial itu, para penonton bisa menentukan sendiri ending yang mereka kehendaki. Jadi, mereka bisa nonton ending berkali-kali dengan pilihan yang berbeda.

Serial yang menceritakan tentang anak muda bernama Stefan dan ingin membuat game berdasarkan buku tersebut pun laris di pasaran.

Baca Juga : Salut, Bu Risma Bakal Bangun SMA Gratis Buat Anak-anak Kurang Mampu

Hasilnya, sebagaimana yang diberitakan Hypebeast, Netflix pun siap membuat serial dengan konten interaktif yang sama seperti Black Mirror: Bandersnatch!

Black Mirror: Bandersnatch
NETFLIX

Black Mirror: Bandersnatch

Emang, sih, konten interaktif dalam film itu bukan hal baru di industri film. Namun kini, Netflix membuktikan kalau hal kayak gitu masih laku di pasaran.

Chief Product Officer Netflix Greg Peters pun mengatakan kalau Netflix bakal segera membuat konten interaktif dalam serial-serialnya.

"Kalian harus mengantisipasi kalau Netflix bakal membuat serial dalam format itu lagi," ujarnya.

"Kami juga berfirasat kalau konten interaktif itu bisa cocok dengan segala macam cerita dan beberapa pembuat cerita terbaik di dunia siap untuk terjun ke dalamnya," papar Chief Content Officer Ted Sarando.

Poster season ketiga serial Stranger Things
Netflix

Poster season ketiga serial Stranger Things

Coba kamu bayangin kalau Stranger Things ditambah konten interaktifnya, pastinya seru banget, kan? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest