Follow Us

Masih Nganggur, Jose Mourinho Mengaku Sudah Menolak 3 Tawaran Kerja

Bayu Galih Permana - Senin, 21 Januari 2019 | 11:00
Jose Mourinho
Instagram / manchesterunited

Jose Mourinho

HAI-Online.com - Pelatih asal Portugal, Jose Mourinho hingga kini belum juga kembali melatih semenjak kehilangan pekerjaannya di Manchester United pada pertengahan Desember lalu seiring sejumlah hasil buruk yang diterima Setan Merah.

Seperti yang dilansir HAI dari Marca, mantan pelatih Real Madrid itu dikabarkan telah mendapat sejumlah tawaran pekerjaan seusai dirinya memutuskan hengkang dari Manchester United.

Namun Jose Mourinho hingga kini belum juga menemukan pelabuhan terbarunya, bahkan pelatih berusia 55 tahun itu mengaku sudah menolak tiga tawaran pekerjaan yang diajukan kepada doi karena nggak sesuai dengan harapan.

"Aku telah menolak tiga tawaran pekerjaan karena mereka bukan seperti yang aku inginkan," terang Mourinho kepada beIN Sports.

Baca Juga : Asik Berselebrasi, 'Aset Masa Depan' Pemain Ini Tak Sengaja Tertendang oleh Suporter

Lebih lanjut, pelatih yang mampu membawa Porto menjadi juara Liga Champions pada musim 2003/2004 ini mengungkapkan bahwa dia nantinya hanya akan menerima pekerjaan yang bisa membuatnya merasa bahagia.

"Aku santai. Untuk menerima tawaran, aku harus yakin bahwa pekerjaan baru ini memberikan tantangan yang mampu membuatku bahagia," tambahnya.

Selama 2,5 tahun melatih Manchester United, prestasi Jose Mourinho sebenarnya nggak tergolong buruk karena pelatih asal Portugal itu berhasil mempersembahkan 3 trofi bergengsi bagi Setan Merah, di antaranya Piala Liga Inggris, Community Shield, dan juga Liga Eropa.

Sayangnya, serentetan hasil buruk yang diraihnya di Liga Inggris pada musim ini membuatnya harus angkat koper lebih awal meskipun kontraknya bersama MU baru akan berakhir pada tahun 2020 mendatang.

Prediksi kalian, kira-kira klub mana nih sob yang bakal jadi pelabuhan Jose Mourinho selanjutnya? (*)

Source : Marca

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest