Follow Us

Asik Berselebrasi, 'Aset Masa Depan' Pemain Ini Tak Sengaja Tertendang oleh Suporter

Bayu Galih Permana - Minggu, 20 Januari 2019 | 10:34
Krystian Bielik
Twitter / AFC_Loanwatch

Krystian Bielik

HAI-Online.com - Salah satu klub penghuni empat besar League One, Charlton Athletic berhasil memetik poin penuh setelah berhasil menang 1-0 atas tamunya, Accrington Stanley pada laga laga yang digelar Sabtu kemarin (19/1).

Meski bermain hanya dengan 10 orang setelah Lyle Taylor dikartu merah pada menit ke-82', skuad asuhan Lee Bowyer sendiri berhasil mengunci kemenangan usai Karlan Grant berhasil mencetak gol melalui titik putih di masa injury time babak kedua.

Gol yang dicetak oleh Grant pada menit ke-93' itu lantas membuat sebagian besar dari pemain Charlton Athletic, termasuk gelandang pinjaman dari Arsenal, Krystian Bielik berkumpul untuk berselebrasi di pinggir lapangan.

Menariknya, beberapa suporter dari tuan rumah yang juga tengah berada di pinggir lapangan terlihat langsung ikut bergabung dengan para pemain Charlton untuk berselebrasi bersama.

Baca Juga : Kepala Laboratorium di Sulawesi Utara Tewas Setelah Diterkam Buaya Peliharaan

Namun, ketika tengah asik berselebrasi bersama, nampak salah seorang pendukung dari Charlton Athletic terpeleset ketika berlari menghampiri pemain dan suporter lainnya.

Bahkan, 'aset masa depan' milik Krystian Bielik terlihat nggak sengaja tertendang dengan sangat keras karena kaki dari suporter itu terangkat cukup tinggi saat terpeleset.

Alhasil, pesepakbola berusia 21 tahun itu langsung terjatuh dan terlihat meronta-ronta kesakitan sebelum akhirnya doi dibantu oleh rekan satu timnya untuk berdiri serta kembali memasuki lapangan.

Waduh, kasihan banget ya sob! Semoga aja Krystian Bielik nggak mengalami cedera berarti pada 'aset masa depannya' ya karena kejadian tersebut. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest