Follow Us

Trailer Film Biopik 'Lord of Chaos' Dirilis, Anak Metal Wajib Nonton!

Ricky Nugraha - Minggu, 20 Januari 2019 | 15:00
Trailer film biopik 'Lords of Chaos'
RSA Films

Trailer film biopik 'Lords of Chaos'

HAI-online.com - 'Lords of Chaos' adalah sebuah film biopik yang bercerita tentang kebangkitan scene musik Norwegian Black Metal di negara tempat asalnya.

Film yang diangkat dari buku non-fiksi karya Michael Moynihan dan Didrik Søderlind ini menceritakan kisah nyata "True Norwegian Black Metal" dan para penganutnya yang punya citra buruk.

Fokus dari film 'Lords of Chaos' adalah sekelompok anak muda yang terkenal akan aksi pembakaran gereja dan pembunuhan yang mereka lakukan.

Buat yang suka dengan musik-musik metal, khususnya black metal, mungkin kalian mengenal mereka dalam sebuah band black metal bernama Mayhem.

Baca Juga : Fogfest, Camping Asik di Jateng Ditemani Musik Black Metal. Minat Ikutan?

Film ini memang akan fokus pada Mayhem. Rory Culkin akan berperan sebagai Øystein Aarseth alias Euronymous, salah satu satu penggagas black metal Norwegia sekaligus pendiri Mayhem.

Penyanyi indie asal Amerika, Sky Ferreira, juga ikut tampil dengan berperan sebagai Ann-Marit, seorang fotografer yang merupakan pacar Euronymous.

Selain Mayhem, ada Varg Vikernes dengan proyek solonya, Burzum, yang juga punya pengaruh besar dalam skena Norwegian Black Metal, yang dalam film diperankan oleh Emory Cohen.

Film 'Lords of Chaos' yang disutradarai oleh Jonas Åkerlund ini dijadwalkan untuk mulai diputar di bioskop pada 8 Februari 2019.

Buat kalian yang suka sama hal-hal berbau black metal, wajib nonton nih sob! Simak deh trailernya!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest