Follow Us

Mark Hoppus Ungkap Kisah Sedih di Balik Lirik "Adam's Song", Fans blink-182 Wajib Tahu!

Fadli Adzani - Jumat, 18 Januari 2019 | 15:35
Mark Hoppus
Instagram / markhoppus

Mark Hoppus

HAI-ONLINE.COM - Adam's Song merupakan salah satu lagu paling terkenal yang dimilik oleh blink-182. Lebih dari itu, lagu berdurasi 4 menit tersebut menyimpan kisah mengharukan.

Kala itu, sang bassist blink-182, Mark Hoppus, meminta para penggemar untuk bertanya apapun di Twitter lantaran dirinya bosan dan nggak ada kerjaan.

Akhirnya, ada satu pertanyaan yang membuat Mark semangat membalasnya.

Yap, ada yang bertanya terkait lirik Adam's Song, terutama di bagian, "Remember the time that I spilled the cup, of apple juice in the hall".

Mark pun bercerita kisah sedih terkait lirik tersebut.

"Aku waktu itu masih kecil dan orang tuaku bersiap untuk bercerai. Mereka berargumen di kamar mereka di balik pintu yang tertutup dan aku berada di koridor mendengarkan suara mereka, ketakutan," tulisnya.

"Kemudian, suara berisik itu berhenti, pintu kamar mereka terbuka, aku lari, menjatukan jus apelku," tambahnya.

Di balik lagu-lagu top blink-182, selalu ada kisah menarik yang bisa dibahas, namun terkadang, ada cerita-cerita sedih seperti yang baru diceritakan oleh Mark di Twitter.

Sebagai informasi, Adam's Song direkam oleh blink-182 untuk album ketiga mereka, Enema of the State pada 1999. Lagu itu merupakan single ketiga dan terakhir dari promosi album mereka.

Lagu itu ditulis oleh Tom DeLonge dan juga Mark, namun Mark merupakan komposer utama dalam Adam's Song. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest