Follow Us

Fogfest, Camping Asik di Jateng Ditemani Musik Black Metal. Minat Ikutan?

Ricky Nugraha - Rabu, 16 Januari 2019 | 16:35
Fogfest
Twitter / gblnwrr

Fogfest

HAI-online.com - Pengen nonton konser musik black metal dengan cara yang beda dari gigs kebanyakan?

Cobain ikut Fogfest, sob. Di sana kalian bisa nikmatin musik black metal sambil kemah di alam terbuka.

Fogfest adalah event yang diselenggarakan di Camp Sekipan, Hutan Tawangmangu, Karanganyar Jawa Tengah dari mulai tanggal 25 - 27 Januari 2019.

Event yg bertemakan black metal ini nggak cuma bakal menyajikan penampilan live dari band-band black metal, tapi juga bakal diadakan sharing dan screening film 'Where Do We Go' dan 'Oslo: Roots Black Metal', yang keduanya merupakan film dokumenter seputar black metal buatan Indonesia.

Event kolektif ini digagas oleh para penggiat dan penikmat musik Black Metal Indonesia yang menyebut diri mereka sebagai Anonymous Black Metal Alliance.

Baca Juga : Om Bagus NTRL Posting Foto Throwback, Ada yang Tau Siapa Aja?

Untuk event ini, kalian bisa membeli kaos event Fogfest yang penjualannya nanti akan digunakan sebagai sumber dana acara ini. Dengan membeli kaos tersebut, kalian nggak perlu membeli tiket masuk yang sudah ditentukan.

Disediakan juga persewaan peralatan kemah buat yang nggak punya perlengkapan kemah atau males bawanya.

Kalian juga bisa membeli kenang-kenangan dari event tersebut berupa patch atau artwork yang disediakan khusus selama event Fogfest berlangsung.

Buat yang pengen tahu acara dan band apa aja yang bakal di Fogfest, simak nih poster berikut:

Untuk yang tertarik untuk ikutan dan mau tanya-tanya lebih lanjut, kalian bisa gabung di grup Facebook: Fogfest. Kapan lagi kan bisa dapet pengalaman nonton konser black metal sambil camping?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest