Follow Us

Bukan Cuma Karena Mager Ke Kantin, Ini 6 Alasan Anak SMA Lebih Suka Bawa Bekal Daripada Jajan

Rizki Ramadan, Hai School Crew - Sabtu, 19 Januari 2019 | 15:28
Makan Bekal di Sekolah

Makan Bekal di Sekolah

Penulis: Niken Desy N.F - SMAN 1 Sidoarjo

Hai-online.com - Pernah nggak sih ngerasa super-duper laper tapi males banget ke kantin? Karena harga makanan kantin tergolong mahal? Atau... lagi pingin hemat uang saku?

Nah, solusi yang paling mujarab adalah bawa bekal! Mungkin beberapa bakal berpikir, "Ah, malu gue, kayak masih anak kecil aja."

Eitss... Jangan salah. Bawa bekal justru punya banyak manfaat, lho. Kira-kira apa aja sih keuntungannya bawa bekal? Simak yuk.

makan bekal di sekolah
iStockphoto

makan bekal di sekolah

Nggak Perlu Jauh-Jauh ke Kantin

Siapa nih yang suka mager pergi ke kantin? Atau letak kelasnya gak strategis karena jauh dari kantin? Eh, jadinya nitip beliin sama temen? Syukur-syukur kalau temen mau dititipin, tuh. Tapi kalau temen juga sama-sama mager, ujung-ujungnya cuma bisa nahan laper dan haus, deh.

Dengan bawa bekal, lo bisa tetap hidup sejahtera tanpa harus ke kantin dong. Apalagi bagi yang kelasnya jauh dari kantin, nggak perlu capek dan kehabisan jajan di tengah jalan lagi!

Baca Juga : Lulus Kuliah, Anak Miliarder Ini Malah 'Disuruh Jadi Miskin' dan Cuma Dibekali Rp100 Ribu

Hemat Waktu

Ini yang paling bisa dirasain semua orang, terutama kaum KPR (Kebut PR), nih. Selain bisa hemat tenaga, lo bisa manfaatin waktu untuk kebut tugas semalam yang belum kelar. Jadi, saat istirahat, lo bisa makan bekal sekaligus ngerjain PR.

Bekal untuk Tabungan Masa Depan

Editor : Rizki Ramadan

PROMOTED CONTENT

Latest