Follow Us

10 Fakta Myterio, Supervillain di Film Spider-Man: Far From Home

Ricky Nugraha - Jumat, 18 Januari 2019 | 10:30
Jake Gyllenhaal
Rebeca Figueiredo Amorim/Getty Images South America

Jake Gyllenhaal

HAI-Online.com - Teaser trailer pertama dari film Spider-Man: Far from Home akhirnya telah dirilis menyambut penayangan perdananya pada 5 Juli mendatang.

Dalam trailer akhirnya diungkapkan sosok salah satu supervillain Spider-Man yang akan muncul dalam film tersebut. Ia adalah Mysterio yang akan diperankan oleh aktor Jake Gyllenhaal.

Nah, buat kalian yang penasaran siapa sih sebenernya Mysterio ini? Simak deh 10 faktanya di bawah ini:

Baca Juga : Film Ghostbusters Klasik Bakal Dibikin Sekuelnya, Cek Nih Teasernya!

1. Villain klasik

Myterio adalah karakter yang diciptakan oleh Stan Lee dan Steve Ditko yang pertama kali muncul dalam komik The Amazing Spider-Man #13 di tahun 1964. Yang ikonik dari karakter ini adalah helm Plexiglas atau yang dijuluki sebagai "fishbowl".

Mysterio
Marvel Comics

Mysterio

Baca Juga : Informasi Penting di Sekuel Far From Home, Kenapa Spider-Man Jauh dari Rumah?

2. Salah satu pendiri Sinister Six

Mysterio merupakan salah satu pendiri Sinister Six saat pertama kali terbentuk. Dan tebak siapa pendiri lainnya? Ia adalah Vulture, musuh dalam film Spider-Man: Homecoming yang kabarnya bakal muncul dalam film ini. Bukan nggak mungkin Sinister Six bakal terbentuk dan muncul di film setelahnya. Atau film sendiri?

3. Ada beberapa Mysterio

Dalam komik-komik Marvel, sebenarnya adalah tiga sosok di balik nama Mysterio, yang juga memiliki kombinasi kekuatan unik tersendiri. Ada nama Daniel Berkhart, Francis Klum, tapi yang paling terkenal dan yang pertama jadi Mysterio adalah Quentin Beck.

Halaman Selanjutnya

4. Nggak punya kekuatan
1 2 3

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest