Follow Us

Informasi Penting di Sekuel Far From Home, Kenapa Spider-Man Jauh dari Rumah?

Al Sobry - Rabu, 16 Januari 2019 | 14:41
Informasi Penting di Sekuel Far From Home, Kenapa Spider-Man Jauh dari Rumah?
Hindustan Times

Informasi Penting di Sekuel Far From Home, Kenapa Spider-Man Jauh dari Rumah?

HAI-Online.com – Peter Parker pernah diajak “terbang” ke luar angkasa waktu menolong Tony Stark melawan Thanos bersama Avengers: Infinity War (2018), namun di sekuel Far From Home kemanakah sebenarnya Spider-Man melangkah jauh kali ini?

Jika melihat tayangan cuplikan pertama dari episode Spider-Man: Far from Home, kita sudah dapat melihat aksi Peter Parker yang sudah nggak berkeliaran di sekitaran New York lagi, melainkan dirinya pergi ke Eropa.

Mungkin emang nggak ada kaitan cerita_lebih khususnya waktu dari keterlibatan ia di film sebelumnya. Peter waktu itu batal ikut tur wisata lantaran tersedot pesawat luar angkasa milik Thanos. Beruntung, ia mendapat kostum baru dari mentornya, Tony Stark. Tanpa sengaja juga, Spider-Man bisa menyambangi negeri Wakanda untuk menolong Avengers lainnya, setelah ia dinyatakan layak menjadi bagian tim penyelamat Infinity Stones.

Baca Juga : Inilah Sosok Pria yang Ingin Ditemui Nick Fury di Post-Credit Avengers: Infinity War

Sayangnya, hitungan ke luar atmosfer yang jauh dari bumi, atau ikut perang ke negeri Wakanda nggak masuk dalam ‘jauh dari rumah’, sehingga dalam sekuel kali ini, Eropa disebut sebagai petualangan resmi Spidey jauh dari rumah.

"Kami tahu ini musim panas. Saya pikir ini liburan musim panas. Jadi, dia akan pergi ke Eropa bersama teman-temannya," kata presiden Marvel Studios Kevin Feige sebelum merilis trailernya. Kabarnya Eropa dipandang cukup jauh dari Queens, tempat tinggal Peter Parker di Amerika Serikat. Apalagi, perjalanan Peter kali ini begitu resmi, pasalnya ia sampai harus mengurus passport-nya sendiri, naik pesawat komersil dan bukan atas bantuan Tony.

pasport Peter Parker

pasport Peter Parker

Dari pasportnya terungkap tempat dan tanggal lahir Peter, meski tahunnya tak tertulis disana.

Selain ke Venice dan London, tentu saja, pertarungan Peter melawan musuhnya Mysterio akan menjadi petualangan seru dari Spider-Man.

Tom Holland tentunya masih bakal memainkan perannya sebagai Peter Parker kekinian, dia nggak bikin vlog lagi di Eropa guys.

Kemungkinan, Marisa Tomei bakal kembali memerankan Bibi May, Zendaya sebagai teman Peter bernama MJ, dan Jacob Batalon sebagai sahabat terbaik Peter.

Baca Juga : Peter Parker Liburan ke Eropa di Trailer Spider-Man: Far from Home. Ada Kostum Baru!

Jon Watts juga kembali sebagai sutradara, dengan Jonathan Goldstein dan John Francis Daley menulis naskahnya. Vulture yang diperankan Michael Keaton bakal hadir menjadi orang jahat di Far from Home. Namun yang sudah pasti, Jake Gyllenhaal muncul sebagai Mysterionya.

Lalu, apakah pengalaman Spidey ikut dalam Infinity Wars mengajarkan bagaimana ia melawan Mysterio nanti, setelah belajar melihat hebatnya berkenalan dengan Doctor Strange si dokter ahli sihir marvel? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest