Follow Us

Mengenal Elementals, Villains yang Muncul dalam Trailer Spider-Man: Far from Home

Ricky Nugraha - Rabu, 16 Januari 2019 | 16:00
Villains dalam trailer Spider-Man: Far from Home
Marvel Studios / Sony

Villains dalam trailer Spider-Man: Far from Home

HAI-online.com - Teaser trailer pertama dari film Spider-Man: Far from Home akhirnya telah dirilis, dengan diceritakan bahwa Peter Parker (Tom Holland) dan teman-teman sekolahnya tengah melakukan perjalanan ke Eropa.

Namun kemudian, Nick Fury (Samuel L Jackson) muncul "mengganggu" kesenangan Peter Parker dan menempatkannya ke sebuah misi berbahaya.

Setelah pertemuannya dengan Fury, Parker tampak menghadapi Elementals, sekelompok humanoid berbentuk "monster" yang memiliki elemen: api, tanah, dan air.

Elementals adalah kelompok humanoid yang terdiri dari Hydron (penguasa air), Magnum (penguasa Bumi), Hellfire (penguasa api), dan Zephyr (penguasa angin). Mereka merupakan makhluk kuno dari alam semesta jauh yang memiliki kekuatan empat elemen.

Karakter Elementals memulai debutnya dalam komik Supernatural Thrillers #8-15 (Agustus 1974 - Oktober 1975), yang diciptakan oleh penulis Tony Isabella dan ilustrator Val Mayerik.

Baca Juga : Peter Parker Liburan ke Eropa di Trailer Spider-Man: Far from Home. Ada Kostum Baru!

Elementals
Marvel Comics

Elementals

Dalam teaser trailer Spider-Man: Far from Home, Peter Parker bersama Fury terlihat melawan Magnum, Hellfire, serta Hydron, tapi nggak terlihat adanya Zephyr dalam teaser tersebut.

Namun yang jadi pertanyaan adalah bagaimana bisa para Elementals ini bisa hadir dalam cerita Spider-Man: Far from Home, padahal mereka ini adalah makhluk dari semesta yang berbeda.

Kemudian beredarlah teori yang menyebutkan bahwa Elementals ini hanya sebutan untuk sekelompok penjahat yang kerap jadi musuh Spidey dan sama-sama memiliki kemampuan yang mengandung unsur elemen.

Mereka adalah Sandman, Molten Man, dan Hydro-Man.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest