Follow Us

Menelisik Lagu yang Jadi Soundtrack Trailer Spider-Man: Far From Home

Bayu Galih Permana - Rabu, 16 Januari 2019 | 16:24
Ramones isi soundtrack Spider-Man: Far From Home
WhatCulture

Ramones isi soundtrack Spider-Man: Far From Home

HAI-Online.com - Buat kalian pecinta film superhero Marvel, khususnya Spider-Man, udah pada nonton trailer Spider-Man: Far From Home yang baru aja rilis pada selasa malam kemarin (15/1) belum nih?

Dalam trailer dengan durasi sekitar dua menit ini, kita ditunjukkan kekacauan liburan musim panas Peter Parker bersama teman-temannya di Eropa akibat serangan makhluk-makhluk yang diduga sebagai Elemental.

Selain itu, muncul juga sosok penjahat utama di Spider-Man: Far From Home yang diperankan oleh Jake Gyllenhaal, Mysterio dan juga karakter yang selama ini udah sering menghiasi film-film Marvel lainnya, Nick Fury.

Nggak cuma menyajikan visual yang menarik untuk ditonton, dalam trailer Spider-Man: Far From Home ini kita juga disuguhkan dengan kehadiran salah satu band punk asal Amerika Serikat, Ramones.

Baca Juga : Informasi Penting di Sekuel Far From Home, Kenapa Spider-Man Jauh dari Rumah?

Eiiits tapi tunggu dulu sob! Ramones nggak akan muncul sebagai pemain dalam film ini karena seperti yang kita tahu, Johnny Ramone dan kawan-kawan saat ini udah tenang di alamnya, melainkan menjadi pengisi soundtrack.

Dalam trailer Spider-Man: Far From Home kita bisa mendengarkan lagu Ramones dari album Road to Ruin berjudul 'I Wanna Be Sedated' yang mengiringi liburan Peter Parker dan teman-temannya di Eropa.

Selain lagu 'I Wanna Be Sedated', ada juga theme song dari film animasi Spider-Man di tahun 1960'an yang udah diolah sedemikian rupa guna menjadi soundtrack Spider-Man: Far From Home.

Menariknya, Ramones juga pernah memasukkan melakukan cover pada lagu theme song Spider-Man sebelum akhirnya dimasukkan sebagai bonus track dalam album terakhir mereka ¡Adios Amigos! yang rilis pada tahun 1995.

Tapi emang lagu-lagu Ramones kayaknya emang cocok buat mengiringi masa muda dari Peter Parker ya sob! Biasa, musik-musik punk kan emang selama ini lekat dengan anak remaja, bener nggak? (*)

Source : WhatCulture

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest