Follow Us

Nyadar Nggak? Ini 6 Easter Eggs yang Ada di Trailer Spider-Man: Far From Home

Bayu Galih Permana - Rabu, 16 Januari 2019 | 17:00
Easter Eggs Spider-Man: Far From Home
Sony Pictures

Easter Eggs Spider-Man: Far From Home

HAI-Online.com - Udah pada nonton trailer Spider-Man: Far From Home belum nih? Nemu easter eggs nggak?

Secara garis besar, trailer dengan durasi sekitar dua menit ini menunjukkan Peter Parker yang tengah pergi ke Eropa untuk mengisi liburan musim panas bersama teman-temannya.

Sayangnya, liburan yang seharusnya membuat Peter terbebas dari tugas sebagai pahlawan berubah menjadi sebuah pertarungan karena muncul monster-monster di London.

Dalam trailer yang rilis pada Selasa malam kemarin (15/1) ini muncul juga sosok Nick Fury dan juga Mysterio, sosok penjahat utama di Spider-Man: Far From Home, yang diperankan oleh Jake Gyllenhaal.

Menariknya, meski memiliki durasi yang terbilang singkat, trailer Spider-Man: Far From Home menyimpan cukup banyak easter eggs di dalamnya lho sob.

Baca Juga : Moon Selfie, Tren Foto Cuma dengan Bermodalkan Gulungan Tisu Toilet

Apa aja sih itu? Daripada penasaran, langsung aja yuk HAI bagiin buat kalian 6 easter eggs yang ada di trailer Spider-Man: Far From Home.

1. Paspor Peter Parker

Easter Eggs Spider-Man: Far From Home
Sony Pictures

Easter Eggs Spider-Man: Far From Home

Dalam foto paspor Peter Parker, tertulis bahwa pria kelahiran New York itu lahir di tanggal 10 Agustus, sama seperti kemunculan pertama Spider-Man di komik Amazing Fantasy #15, yaitu pada 10 Agustus 1962.

Halaman Selanjutnya

2. Koper Benjamin Parker?
1 2 3

Source : WhatCulture

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest