Follow Us

Viral, Kisah Ibu Ngetes DVD Celine Dion di Musik Plus. Baru Mau Bayar Pas Tokonya Tutup!

Bayu Galih Permana - Minggu, 13 Januari 2019 | 14:32
Ibu dan kedua anaknya yang tengah mencoba DVD Celine Dion di Musik Plus
Twitter / musikplus

Ibu dan kedua anaknya yang tengah mencoba DVD Celine Dion di Musik Plus

HAI-Online.com - Ketika kalian hendak membeli CD musik ataupun DVD, sudah pasti hal pertama yang kalian lakukan adalah mencoba disc-nya terlebih dahulu sebelum akhirnya membayar dan membawanya pulang ke rumah.

Hal itu juga lah yang dilakukan seorang ibu pengunjung Musik Plus bersama dua anaknya ketika hendak membeli sebuah DVD berisikan konser Celine Dion 'Live in Las Vegas', pada Jumat kemarin (11/1).

Sebelum membayar DVD Celine Dion tersebut, ibu yang nggak diketahui namanya ini meminta kepada pihak Musik Plus untuk mencoba memutar disc pilihannya.

Menariknya, ibu ini secara mengejutkan meminta DVD itu diputar sampai pada bagian behind the scene dan mengatakan pada pihak Musik Plus bahwa dia baru akan membayar ketika tokonya tutup.

Baca Juga : Dinilai Terlalu Vulgar, Netizen Minta Konten Negatif di Akun YouTube Kimi Hime Dihapus

"Ibu dan anaknya cobai DVD Celine Dion Live in Las Vegas sampai behind the scene-nya tidak boleh di-skip, katanya sampai tutup toko baru bayar. Waduhhh...," tulis admin Musik Plus melalui akun Twitter mereka.

Selang satu setengah jam kemudian, pihak Musik Plus kembali mengabarkan lewat Twitter bahwa ibu dan anak yang hendak membeli DVD Celine Dion itu ternyata nggak jadi menunggu hingga toko tutup untuk membayar.

"Ternyata tidak sampai toko tutup sudah bayar, karena anak-anaknya sudah... (Some text missing)," tulis Musik Plus sambil meminta warga Twitter mengisi titik-titik kosong dengan pendapat mereka sendiri.

Wah ada-ada aja ya sob! Atau jangan-jangan, ibu dan kedua anaknya itu pulang karena ngebaca tweet curhatan admin Musik Plus lagi? Hayo lho.. (*)

---

Jangan lupa buat main ke Instagram HAI sob! Banyak konten menarik yang sayang buat kamu lewatin lho.

Source : Twitter

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest