Follow Us

Terkena Stroke, Pakar Media Sosial Nukman Luthfie Meninggal Saat Berlibur di Yogyakarta

Bayu Galih Permana - Minggu, 13 Januari 2019 | 09:58
Nukman Luthfie
Instagram / Nukma

Nukman Luthfie

HAI-Online.com - Kabar duka datang dari ranah digital Indonesia, pakar media sosial Nukman Luthfie baru saja berpulang pada Sabtu malam (12/1), setelah sempat mengalami serangan stroke ketika tengah pergi berlibur ke Yogyakarta.

Seperti yang dilansir HAI dari Kompas.com, kabar soal meninggalnya Nukman Luthfie telah dikonfirmasi oleh Koordinator Program ICTWatch, Indriyatno Banyumurti.

"Ketika (beliau) sedang liburan ke Yogyakarta, sempat kena serangan stroke," terang Indriyatno yang mengaku telah berkomunikasi langsung dengan adik almarhum Nukman.

Lebih lanjut, Indriyatno juga menjelaskan bahwa kondisi Nukman sebenarnya sudah sempat membaik dan akan dibawa pulang ke Jakarta hari Minggu ini (13/1).

Namun sayang pria kelahiran Semarang itu menghembuskan nafas terakhir sebelum sempat dibawa pulang ke Semarang, tepatnya pada Sabtu malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Baca Juga : Rayakan Ultah Ke-42, Hai Gelar Penggalangan Dana Untuk Pelajar Korban Tsunami Banten. Ikut Yuk!

Saat ini, hashtag #RIPNukman menjadi trending nomor satu di Twitter dan tercatat beberapa artis ternama seperti Anji turut memberikan ucapan bela sungkawa atas berpulangnya Nukman Luthfie.

"Baru selesai nonton, kaget lihat trending Twitter. Selamat jalan, Pak Nukman," tulis Anji melalui akun Twitter miliknya.

Selain Anji, salah satu penyanyi Indonesia yang telah berkiprah di kancah internasional, Anggun C Sasmi juga turut memberikan ucapan bela sungkawa terkait meninggalnya Nukman.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest