Follow Us

Rayakan Ultah Ke-42, Hai Gelar Penggalangan Dana Untuk Pelajar Korban Tsunami Banten. Ikut Yuk!

Rizki Ramadan - Sabtu, 12 Januari 2019 | 14:29
Yuk, berdonasi bersama Hai
Farhan/Hai

Yuk, berdonasi bersama Hai

Hai-online.com - 5 Januari kemarin, Hai bertambah umurnya, jadi 42. Sebagai media yang pengen selalu jadi sohib para remaja, di tahun ini, Hai bertekad untuk membawa semangat biar kita siap menghadapi segala yang terjadi di depan.

Bagi temen-temen kita yang tinggal di pesisir pantai Banten dan Lampung, persiapan memulai tahun mesti dimulai dengan kekuatan untuk bangkit dari dampak tsunami yang menerjang 22 Desember lalu.Senin, 7 Januari lalu, dua hari setelah kami seredaksi bikin perayaan ulang tahun kecil-kecilan, Sobri editor Hai berangkat ke daerah Sumur , Banten untuk liputan situasi sekolah SMA di sana. Kebetulan, itu adalah hari pertama sekolah aktif lagi setelah dua minggu.Hai mengunjungi tiga sekolah. Di SMAN 16 Sumur Hai ngobrol dengan sejumlah pelajar SMA yang terdampak tsunami. Beda dengan siswa lain, siswa penyintas tsunami sekolah menggunakan kaos bebas atau seragam donasi. Rumah mereka dan segala isinya terhempas tsunami. Mereka menyelamatkan diri tanpa sempat membawa barang-barang. Seragam, buku, sepatu, dan alat sekolah mereka raib.

Baca Juga : Bukti Kalau Donasi Seragam Sekolah Sangat Dibutuhkan Pelajar Terdampak Tsunami Selat SundaKarena itulah, untuk merayakan usia ke-42 ini, Hai pengen bikin program donasi untuk pelajar di sana.

T Shirt Hai
Hai

T Shirt Hai

Hai akan berkolaborasi dengan Rumah Dunia, lembaga sosial di Banten yang fokus di bidang anak muda dan literasi, untuk menggalang dan menyalurkan donasi. Fokus kami adalah memberikan seragam, buku, sepatu, dan perlengkapan sekolah serta kebutuhan lainnya para pelajar di kawasan Panimbang, Ujung Kulon dan Sumur. Hai juga mau mengajak kamu untuk ikut 'beraksi' dan ikut membantu.Kamu bisa berdonasi dengan jumlah bebas atau dengan membeli kaos Hai seharga Rp 122 ribu (42 ribunya akan didonasikan).Kirim donasimu ke kolase.com/donasihai42 atau bit.ly/donasihai42Ini adalah bentuk dukungan kita untuk generasi. Hai sih percaya banget kalau anak muda, di manapun berada, itu berarti. Yes, #WeMatter

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest