Follow Us

McDonald's Indonesia Ajak Kamu Bikin Harapan Terbaik, Nih 3 Bocoran yang Bakal Diwujudkan Panitia!

Al Sobry - Kamis, 10 Januari 2019 | 13:21
McDonald's Indonesia Ajak Kamu Bikin Harapan Terbaik, Nih 3 Bocoran yang Bakal Diwujudkan Panitia!
Sobry/HAI

McDonald's Indonesia Ajak Kamu Bikin Harapan Terbaik, Nih 3 Bocoran yang Bakal Diwujudkan Panitia!

HAI-Online.com - Setiap awal tahun McDonald's Indonesia konsisten merayakan pergantian tahun baru dengan melibatkan para pelanggannya.

Jika tahun lalu, mereka diajak membuat sebuah harapan dari meja restoran, kini melalui template digital, mimpi dan harapan yang kamu ceritakan bisa dibantu-wujudkan oleh tim McD.

Yap, untuk itulah McD Indonesia kembali membuat program #RayakanHarapan2.0. Program ini dibarengi dengan dirilisnya menu prosperity yang selalu ada di setiap awal tahun sejak 8 tahun lalu.

Baca Juga : Tips Bikin Resolusi Biar Nggak Kayak Kembang Api, Heboh Tapi Nyalanya Cuma Sebentar!

"Biasanya jelang akhir tahun ada program ini. Tanggal 21 Desember kemarin misalnya kita udah rilis menu prosperity-nya, tapi kini sudah dilengkapi potato wedges dan soda rasa nanas.

“Nah varian terbarunya ada cheese steak burger, dimana daging sapi spesial ini dapat lumuran keju yang double.

“Nggak cuma burger, untuk Indonesian kita punya menu ayam kesayangan, cheese chicken & rice special yang disajikan dengan ayam potong bersaus keju gurih dilengkapi scramble egg, dan nasi putih dengan minuman rasa guava,” beber Caroline Kurniasjadja saat meluncurkan program kompetisi ini.

Nah, gimana sih caranya biar harapan kita dikabulkan tim McD? Tenang, Carel juga menjelaskan bocorannya. Dia bilang tahun lalu ada 1000 lebih pelanggannya yang ikut menuliskan harapannya dengan cara selfie di depan meja harapan.

Baca Juga : Dua Seleb Ini Punya Resolusi 2019: Kurangin Sampah Plastik, Kamu?

“Para program Rayakan Harapan 1.0, tim McDonald's memilih dari 1000 partisipan, ada 3 orang yang kita wujudkan harapannya. Yang paling genuine, itu yang kami pilih untuk diperjuangkan, untuk diwujudkan,” katanya memberi bocoran.

Lebih lanjut, Carel membahas apa sih harapan yang genuine (sungguh-sungguh) itu sesungguhnya?

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest