Follow Us

“Child of Rage”, Harapan Untuk Masa Depan dari MITOSMISTIS

Fadli Adzani - Sabtu, 04 Maret 2017 | 11:30
MISTOSMISTIS, band baru dari Lord

MISTOSMISTIS, band baru dari Lord

Lord, frontman dari grup musik Alone At Last, membentuk sebuah band baru bernama MITOSMISTIS. Grup musik yang mengusung elektronik rock sebagai alirannya ini baru saja merilis single terbarunya berjudul Child of Rage.

Child of Rage sendiri menceritakan tentang menceritakan perspektif dari cara pandang MITOSMISTIS secara logika dan historikal. Selain itu, melalui lagu ini, MISTOSMISTS mencoba untuk menelaah apa yang akan terjadi di masa depan setelah generasi Y dan Z sekarang ini.

Secara garis besar, lagu ini menceritakan tentang aspek kebebasan atau freedom yang selalu ada di setiap generasi. Nggak terkecuali di generasi masa depan, setelah masa generasi Y dan Z habis.

MITOSMISTIS bergerak dengan semangat baru simbiosis dari lirik dan musik elektronik Rock yang memberikan rasa antusias untuk telinga dan pori-pori anda dengan menyiapkan EP pertama di tahun 2017.

MITOSMISTIS terdiri dari Lord (Vocal +Sing+Scream), Dhon (Program+System+Board), Deedz (Sampling+Drum+Program), Monodark (8 String Guitar+ Smash).

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest